Sabtu, 01 Agustus 2009

Soundtrack of My Life

halo blog,gue seneng hari ini akhirnya gue bisa sholat subuh di masjid,ya Allah alhamdullilah bisa bangun pagi waktu libur gini. Sekarang ini gue lagi mau share soundtrack of my life yang mana udah berjalan hampir 14 tahun,masa hidup kita kalah sama film yang 2 jam doang soundtracknya banyak,jadi soundtrack hidup gue adalah

bangun tidur : Depapepe-wake up

Jason Mraz-Make it mine

biar semangat :Indra Lesmana-Reborn

RAN-Selamat Pagi

Depapepe-Sky!sky!sky!

Joe Satriani-Summer Song

Kyoto Massive Jazz-Mas Que Nada

pas belajar : Jason Mraz-Lucky

Jamiroquai-Love Foolsophy

Maliq D essentials-Berlayar

Ari Lasso-Mengejar Matahari

biar jadi senang : Jason Mraz-Live High

Ello-Masih Ada

semua lagunya Adithia Sofyan

Maliq D essential-Blow My Mind

lagi sedih : Yiruma-Kiss The Rain

Indra Lesmanaft.Gilang Ramadhan-Selamat Tinggal

Yiruma-Love Hurts

Rio Febrian- Aku Bertahan

lagi kesel : Oasis-Cigarettes and Alcohol

Vidi Aldiano-Status Palsu

crushing someone : Maliq D essentials-Pilihanku

Maliq D essentials- Dia

Maliq D essentials-Untitled

Tompi-Selalu Denganmu

Aditya-Be Mine

David Archuletta-Crush

Ken Hirai-Loving you

Keith Martin-Because of You

Christian Bautista-The Way You Look at Me

Maliq D essentials-Hadirmu

biar rileks : Dave Coz-Smooth Jazz for Christmast

lagunya Sketsa

Adithia Sofyan-Memilihmu

Instrument saksofon

Instrument Gitar

Kayaknya yang dipiran gue masih itu deh tapi sudah cukup mewakili hidup gue,dari lirik lagu dan musiknya.

Regards,

Dita.

Tidak ada komentar: