Jumat, 31 Juli 2009

Waduh

waduh gimana sih lu dit sekarang tontonannya bbf.Hahaha gara-gara kakak gue nih masang dvdnya di rumah jadinya gue keterusan deh abis itu kan gue tau kalo yang maen ada yang namanya Kim Bun tapi gue gatau yang mana dan akhirnya gue asal nebak aja gara-gara matanya sama alisnya mirip gue waktu bangun tidur hehe.

kata kakak gue : kok kayak gay sih?


Ceritanya ya kayak meteor garden (jaman sd udah muak nontonnya) terus hana yori dango (ini juga pas sd trs udah lupa ceritanya).Kalo yang ini lebih sseeerrruu banget ceritanya mana waktu itu KIM BUN MAENIN SAKSOFON LAGI!!! (gak nyantai -_-) gimana gue kaga melting? entar gantian ya ice cream melting pas gua maenin saksofon (gak jelas) Tapi gimana lagi gue udah suka saksofon dari gue umur 9. Yah pokoknya sih gue suka aja nontonnya apalagi dari dvd adegannya lebih lengkap dr pada di indosiar.udah jago ngomong bahasa indonesia trs abis inayah lagi (untung dirumah gue ga ada yang nonton inayah).

Gue juga gatau lagi nih mau cerita apaan hem nih aja deh nih gue kasih :


kim bun

taylor lautner (abang gue-->boong deh)dih nyasar!

kim bun lagi(lebih ganteng haha)

taylor lautner again,tapi badannya lebih bagus


Regards,
Dita

Tidak ada komentar: