Sabtu, 01 Agustus 2009

update pagi

Halo blog,
Selamat pagi! Halo agustus!
Gue mau bilang happy birthdaaaaaaaaay ajeng my best! semoga makin pinter ye lu haha :)

Pagi ini cukup menyenangkan, gue bangun pagi sholat subuh di masjid trs pas pulang jam 5.20 mandi pagi abis itu nonton diego haha tp nyokap gue ganti acara ceramah gitu yaudahdeh. Jam 6 gue sarapan sambil nonton spongebob abis itu ngerjain pr Pak Amidi sama pr Pak Darto (tumben lo dit) tapi prnya pak darto rada susah dikit sih hahha.
Kakak gue belom bangun dan gue akhirnya main internet saja lah dari pada bosen ,trs koran kayaknya belom dateng nih jadi belom ada bacaan pagi ini :)
Hari ini ada final IBL lagi tapi gatau bisa nonton apa enggak soalnya entar siang pergi arisan keluarga haaaaaaaaaaaa pengen nonton kan gue gatau siaran ulangnya kapan paling adar beritanya doang kan ga seru cuman di kasi tau skornya aja,eh tapi gue lupa deh menang apa kalah Semoga pertandingan hari ini SM ada!




Satria Muda Britama


Terus tentang tugas senirupa gue akhirnya udah bikin gambar juga (bukan sombong ya) yah gimana rada aneh sih tapi gue seneng bisa gambar apa yang gue mau walaupun susah hehe,gabarnya yang ada di profile picture blog sama facebook gue :)



Regards,
Dita


Tidak ada komentar: