Jumat, 07 Agustus 2009

cerita aja

halo blog, long time no post nih.Pasti tau kan ya kenapa alasannya? yaudah gak usah dikasih tau haha.Sebenernya masih sempet aja sih main internet dari hp atau nggak dari komputer tapi tau waktu belajar dan gue cuman omegling saja huihui tapi asik lo omegle tapi ada yang aneh juga kayak gini :


Stranger : hey beautiful

You : no I’am boy

Stranger : hey beautiful,beautiful

You : dasar lu

(langsung gue disconnect)

Iseng sih tapi lumayan bisa memperlancar bahasa inggris dikit-dikit lah terus bisa kenal sama orang luar negeri dan yang paling sering gue dapet adalah orang......... China hhahaha.

Aduh blog,gue udah mulai merasa capek deh aduh ampun yaAllah Tuhanku gue merasa bebannya semakin berat gue takut gak kuat gue takut kalo hasilnya gak sebanding sama usaha gue ( ya, gue tau gue agak males) Masa sekarang katanya rata-rata UAN naik jadi 5,5 artinya?Great! lebih tinggi lagi dari tahun kemaren yang cuman 4,25 wow awesome dah,selamat belajar aja deh gue -_-

Sekarang gue rajin loh sholatnya haha hebat kan? sekarang kalo subuh hari sabtu-minggu di masjid haha bisa liat sunrise pagi-pagi, sekarang gue pulang sendiri loh gue bukan anak kecil lagi yang dijemput gue udah ngerasain resiko jalanan mulai dari bajaj sampe busway.Di kelas gue berusaha banget merhatiin guru kalo lagi jelasin walaupun ngantuk dahsyat sekali gue tahan tapi ujung-ujungnya gue tidur juga kalo abis ngerjain latihan, oh iya gue cuman pengen sharing aja tentang kelas gue yaitu 9C kalo kata gue sekarang udah mulai asik gue disitu bawaannya ketawa mulu, pokoknya asik,seru,berisik,gak bisa diem kelas gue (gue aja ‘blingsatan’ di tempat duduk gue) but, 8D is better ! I miss them :)

Bytheway, sekarang bulan agustus kan? hem harusnya gue ke Korea tapi tapi gue gajadi karena ada yang lebih baik bisa pergi kesana.Yap, gue kalah buat nulis essay itu (cari aja postingan tentang essay) yang mewakili Indonesia adalah anak Jubilee men! iyalah bahasa inggrisnya lebih mantep,godd luck ye lu!

Di satu sisi gue merasa betuntung karena gue takut kena flu babi di korea,dan pelajaran kelas 9 gue juga tentram aman sejahtera.

Okedeh yah kita lanjut ke postingan berikutnya!

Regards,

Dita

Tidak ada komentar: