Selasa, 18 Agustus 2009

Puasa bentar lagi

halo blog,bentar lagi puasa tolong maafin kesalah gue ya! Gue minta maaf sama semuanya kalo gue suka salah-salah kata di blog ini,suka sok gaul di blog ini,suka sok asik,asok alim,sok baik,suka kasar,suka copycat,pokoknya kesalahan gue deh apapun yang menurut kalian itu salah,maaf ya gue minta maaf sebesar-besarnya.

Sebentar lagi puasa berarti gue bakal haus kepanasan tapi nyantai aja kali,Insyallah gue kuat jalanin puasa terus rajin sholat jangan bolong apalagi pas Isya’ (biasanya langsung tidur) tapi kayaknya gue juga jarang tarawih kali kan takut banyak pr sama tes haha.Terus puasa itu ngingetin pas sahur,makan sambil ngantuk-ngantuk terus pas mau buka puasa malah lebih laper dibanding waktu masih siangnya :)

Intinya,gue minta maaf ya!

Regards,

Dita.

Tidak ada komentar: