Jumat, 14 Agustus 2009

Zetaaa!!

hai blog, itu zeta bukan apa-apa loh cuman buat judul aja haha. Lo masih inget cerita gue si “I” itu kan? yang udah gue lupaaaaaaaaaaain banget hihi gue bahagiaaa ;p, kalo yang perhatiin postingan gue yang ada lovelifenya sebenernya gue ceritain 3 orang si ‘I’,si ‘z’ dan yang gue bilang mirip z itu.

Kalo sekarang gue mendingan ‘z’ deh udah ketuan lebih dari pada si ’i’ deh,lebih ganteng (ehem),cool,senyumnya bagus (?),pinter (banget),alim,baik,adeknya juga lucu lagi.Yang jelas ‘z’ tuh bisa jadi inspirasi gue deh buat belajar,maksudnya gue harus bisa pinter kayak si ‘z’ gue mesti se-alim dia biar banyak pahala biar masuk Surga juga!! harus aja deh pokoknya.Pengennya sih SMA ketemu ‘z’ lagi tapi kalau takdir berkata lain gue mau berbuat apa? biarin aja deh haha -_-. yang penting sekarang gue seneng. Tentang kembaran si ‘z’ itu hmmm emang gak begitu mirip sih,lebih item (oo parah banget) tapi kan gue jadi bosen kalo ketemu tiap hari,heeh muka lo beredar mulu tauga sih (emosi)

Udah deh cerita lovelife gue gak bervariasi kayak orang-orang laen.

nb: kalo gak suka jangan dibaca ya,trs gue juga gak mau pada ‘kepo’ semua ! gak baik tau ‘kepo’ urusan orang.

Regards,

Dita

Tidak ada komentar: