Kamis, 20 Agustus 2009

Movie


halo,tadi gue udah nonton Merah Putih dongggg haha (pamer)iyalah,kan gue seneng udah nonton.Gue nonton sama kakak gue di gading 21 (xxi masih banyak film luar) tapi sebenernya gue kurang suka di 21 gara-gara suka tiba-tiba rame gitu ih. Dan pas gue nonton itu beneran deh bagus banget,banget,banget!

sekalian belajar sejarah gitu lah,malah suka nge’bacot’ sendiri

yang gue ngomong,”itu KNIL bukan sih?kan 8 orang” terus ”itu senjata jepang bukan sih yang diambil?eh nantikan bendera belanda dirobek bawahnya”

Taudeh dasar anak bawel,tapi bener kok akhirnya gitu,terus ada cerita lucunya juga disitu,dan gue mikir kalo gue hidup di jaman itu lalu bokap gue jadi TKR,abis itu kampung gue dibantai (padahal di jakarta).Sayangnya ceritanya masih berlanjut,dan tidak sabar menunggu yang selanjutnya :)

Jangan diceritain disini semua juga lah jadi gakseru (siapa yang butuh review dari lo dit?).Pokoknya wajib tonton aja deh,biar kita tau sesusah apa negara kita merdeka lagi sehabis merdeka!

Eh iya,gue ada kata-kata yang gue inget dari film itu,kan Zumi Zola ngomong gini,”Anak kota lawan anak desa,jawa lawan sumatera,SIAPA YANG MENANG?..BELANDAA!!”( kira-kira nada ngomongnya kayak gitulah) cari aja adengan yang kayak gitu.

Indonesia bikin film yang macam begini aja yang mendidik bukan yang bikin takut bukan yang alay-alay.

Hidup perfilman Indonesia!

Regards,

Dita.

Tidak ada komentar: