Sabtu, 22 Agustus 2009

Fasting

Assalamualikum,

helo all,selamat menjalankan ibadah puasa ya bagi yang menjalankan.Hari ini hari pertama puasa ahaha agak menyiksa sedikit tapi gakpapa deh, tadi sahur jam setengah empat msh ngantuk rambut masih acak-acakan udah makan banyak minum (gue minum 4 ½ gelas air putih haha) trs nunggu imsak sama adzan subuh.Abis adzan subuh wudhu terus sholat di masjid,eh tapi kalo bulan puasa yang sholat subuh di masjid banyak loh! hihi Alhamdullilah berarti mau punya pahala yang banyak.Pertamanya sholat sunnah masjid dulu baru sholat subuh jama’ah,belom sempet ikut dzikir gue bilang nyokap gue mau pulang,”Bu mau pulang,abisnya tadi minum banyak banget nih” (ngerti kan lo maksudnya?).Gue jalan cepet-cepet terus langsung ke toilet hehe,abis itu ke kamar baru jam setengah 6 tidur lagi.

Gue baru bangun lagi jam 11 (buset) trs bengong dulu sampe jam setengah 1 baru mandi tp entar gatau deh ngabuburitnya ngapain paling main internet aja.

Oh iya gue mau cerita tarawih kemarin,masa ya rameee banget trs ada anak alay di belakang gue belakangnya lagi,jadi mereka berisik banget gitulah pas sholat sunnah masjid tp gue masih wajar soalnya gak wajib,abis itu sholat isya’ malah berisik banget ketawa-ketawa gak jelas gue denger gini,” eh kita warna warni ya bajunya ada kuning,merah,ungu” kalo gue mau ngomong,”GUE COKLAT DONG,MAKIN BERVARIASI KAN?” (sumpah gak penting abis)

Abis sholat isya’ kan tarawih gue cuman 8 rakaat trs witirnya 3 rakaat di rumah aja, lebih parah pas tarawih nih tuh anak-anak malah kaga sholat terus ada bunyi “cekrek,cekrek” berarti mereka sedang foto-foto abis itu gue denger suara lagi makan sesuatu ihhhhhhhhh parah banget sih lo pada,niat kaga sih?

Gue berharap tarawih nanti malem gak deket mereka lagi.

ps: lo atu gak sih pas mau tarawih tiba-tiba gue halangan,oh no!semoga cepet selesai deh,gaenak gak puasa soalnya hihi :)

Wassalam,

Regards,

Dita.

Tidak ada komentar: