Sabtu, 29 Agustus 2009

Angkat Tanganmu Untuk Indonesia!

coba lo liat nih lirik lagu kita yang aslinya sangat terhormat liriknya

Indonesial National Anthem

Indonesial tanah Cairku
Tanah tumpah muntahku
Disanalah aku merangkak hina
Jadi kubur

Indonesial negara miskin ku
Bangsa Busuk dan Tanah Miskinku
Marilah kita semua tidur
Indonesial negara miskinku

Mati lah tanahku
Modar lah negriku
Bangsaku Rakyatku semuanya
Miskin lah jiwanya
Tidurlah badannya
Untuk Indonesial Miskin

Indonesial Miskin
Mampous Modar
Datang kerja Malaysia
Tapi TKI Jadi perampok
Rompak Malaysia bawa wang ke Indon

Indonesial Pendatang Haram
Miskin lah Miskin lah
Datang Haram ke Malaysia
Tiada paspor
Bila kena tangkap dan hantar balik
Kata nya malaysia jahat

Indonesial Negara Perampok
Indonesial Menghantar perampok maling
pekerja TKI Indonesial
hantaq pi Malaysia

Indonesial Maling
Merampok lagu Malaysia
Mengatakan itu lagu mereka

Indonesial Tanah yang hina
Tanah gersang yang miskin
Di sanalah aku miskin Untuk slama-lamanya
Indonesial Tanah puaka
Puaka Hantu Kita semuanya
Negara luas hasil bumi banyak tapi miskin
Datang minta sedekah di Malaysia
Marilah kita mendoa Indonesial brengset

Gersang lah Tanahnya mundurlah jiwanya
Bangsanya Rakyatnya semuanya
Tidurlah hatinya Mimpilah budinya
Untuk Indonesial Miskin

Indonesial Tanah yang kotor Tanah kita yang Malang
Disanalah aku tidur selamanya bermimpi sampai mati
Indonesial! Tanah Malang Tanah yang aku sendiri benci
Marilah kita berjanji Indonesial miskin

Mati lah Rakyatnya Modar lah putranya
Negara Miskin Tentera Coma pakai Basikal
Miskinlah Negrinya Mundur lah Negara nya
Untuk Indonesial kurap


Gimana enggak emosi coba,masa lagu negara kita dilecehin gitu aja sama malaysia?Itu lagunya susah-susah dibuat,susah-susah disembunyiin pas Sumpah Pemuda eh malah sekarang digituin,kalo Alm. W.R. Soepratman tau bisa di apain tuh yang ngelecehin?

Mungkin juga kita bisa berkaca sama tuh lirik tapi kan100% salah ,week apelu mau ngelawan gue?Nihya dari bait satu aja udah gak logis banget deh,pertama negara gue Indonesia dan negara gue bukan air tapi tanah jadi kaga cair trs negara gue bukan buat muntah tapi lo kalo muntah di wastafel,yakan?yang ketiga di negara gue orang pada jalan kok ngapain amat ngerangkak kecuali bayi. Bait kedua,miskin?haha mau bikin gue ngakak lo?kayaknya kalo udah miskin enggak tidur deh mana ada orang miskin di negara gue langsung tidur yang ada mereka kerja dulu sebelum dapet uang!
Di bait ketiga,hem waduh kalo pahlawan tau hm... kacau nih.
Bait empat,gue tau banyak TKI di malaysia tapi mereka buat cari uang untuk keluarganya berarti orang negara gue bagus dong mau berusaha demi keluarga walaupun disiksa di sana dan bukan ngerampok ya maaf deh,dr pada yang ngebom J.W Marriot,heh?siapa tuh?
Indonesia?Maling?Ngerampok lagu lo?ya enggaklah itu lagu negara gue yaampun,dr pada ngambil budaya negara lain batik,rendang,reog ponorogo,tari pendet,lagu rasa sayange,pulau,emang itu gak ngerampok apa?.Buat bait sebelumnya,emang malaysia jahat kenapa?ngelecehin lagu negara gue.
Bait ke-8 sabaaaaaar banget deh yaAllah.Masa tanah gue gersang?lah tanah jawa apaan tuh,ohiya kan sekarang udah banyak bantuan buat yang gersang kayak NTT.Do'a lo yang bilang brengset brengset tuh gak bakal di kabulin sama Allah,mana mau Allah mengabulkan do'a umat-Nya yang melecehkan umat muslim juga wooo.
Untuk yang bait terakhir,tentara disini dilatihnya keras banget gue aja tau kok,kalo misalnya tentara Indonesia jelek gak bakal merdeka kan Indonesia tp kan merdeka berarti tentara indonesia....?

Jadi tetangga yang nice dong,yang friendly,jangan suka ngatain,biasa aja lagee.

Okedeh gue emosi maaf ya blak-blak-an,dan jangan tangkep gue!jangan masukin gue ke penjara karena blog gue adalah privacy,ini juga bukan tindakan kriminal right?

Regards,
Dita

1 komentar:

SusiloBimbangJusufKalahPerang mengatakan...

lihat lah video ku ini

http://www.youtube.com/watch?v=vMi4jEc30vY&feature=player_embedded