Jumat, 28 Agustus 2009

Kembali

halo,udah seminggu nggak posting nih lagian gak ada ide yang mau di ceritain paling puasa-puasa juga.Haah capek nih puasa-puasa sekolah coba ih kan panas tapi asik masuknya jadi jam 7 terus pulangnya jam 13.15,karena masuk jam 7 jadi gue bangun jam 05.45 alias enam kurang limabelas menit hebat kan?bangun jam segitu brangkatnya jam 6 trs nyampe sekolah 6.20 dan sepi depan sekolah gue yang biasanya bikin emosi gue (macet) haha.

Sebenernya gue juga belom puasa sih masih halangan tapi gue tetep ikut sahur solanya dijadiin sarapan pagi,kan gue bangun sahur jam setengah 4 terus nonton tv sambil makan kan biasanya banyak acara sahur gitu lah,gue nontonnya di Trans tv atogak RCTI,kalo trans tv kuisnya kocak-kocak kalo RCTI gue itu ngetawain edrick tjandra hahahaha abis konyol banget mukanya.

Di sekolah jadi pengen sholat duha(bener kan nulisnya?) soalnya inget waktu kelas 8 gue setiap hari sholat duha terus tarawih lagi aaaaaaaaaah kurang merasakan puasa nih yaAllah Tuhanku.

Gaksabar lebaran nih (padahal masih awal puasa dit,ah dodol amat lu) maunya lebaran aaaaaaaaaaaah pengen makan opor,rendang,sambel goreng,krecek,kue yang banyaaak (banyak mau lu dit) dan satu lagi thr hihi,insyallah dapet banyak tahun ini ;p

Ah udah ya ngantuk cuy (ngetiknya malem-malem)

Regards,

Dita.

Tidak ada komentar: