Jumat, 14 Agustus 2009

posting anything

halo bloggers (udah lama gak nyapa kayak gini)

Maaf ya jarang update blog (gak ada yang baca juga sih woo) gue paling sempet weekend doang sih,huhu sedih -_- tapi gakpapa deh demi perjuangan tahun ini.

Ohya masa waktu tau nilai bahasa inggris gue which is nilai tes pertama gue gue marah tau lo?gue kasi tau lagi m-a-r-a-h nilai gue f sekali walaupun emang gak remed sih, mana si ajeng yang takut takut sampe tutup mata segala taunya nilainya bagus,tuh kan jeng gue bilang apa nilai lo tuh bagus taugak sih!! Dan lo tau saking marahnya gue ngapain?coba gue ngapain? gue ngepal tangan gue dengan kepalan sempurna kayak mau taekwondo terus gue geprak meja gue,gue mukul meja gue trs gue duduk tarik napas sama bilang Astafiruwllah di dalem hati gue,buset dah gue belom pernah marah sampe kayak gini yah dari pada gue pelototin orang satu-satu mending gue sekali pelampiasan terus berenti marahnya haha fyi (cie fyi): tangan gue gak merah loh pas nonjok meja hehe. Tapi gue abis itu tau nilai bahasa indonesia gue better than english but I know ajeng’s score more better,okay jeng you’re so clever :)

Sekali jatoh semangat bangkit berlipat ganda!Insyallah kata-kata tadi adalah buat gue yang baru saja ’jatoh’.Gue nemuin sesuatu di buku sejarah gue,itu juga dikasi tau ajeng sih haha nih gue kasi liat

“ Orang yang membinasakan orang lain untuk kepentingan diri sendiri berarti orang tersebut telah melakukan kejahatan yang sangat keji.Misalnya ketika Sekutu menyerang penduduk Medan.Saat itu penduduk Medan menerima kedatangan sekutu dengan baik.Tapi kebaikan itu oleh Sekutu dibalas dengan melakukan penyerangan yang membabi-buta.Mengapa orang begitu tega membalas kebaikan dengan tindakan keji.Bukankah perbuatan membalas kebaikan dengan keburukan adalah serendah-rendahnya perbuatan yang ada pada manusia.Membalas kebaikan dengan kejahatan adalah perangai yang serendah-rendahnya.Mebalas kejahatan dengan kejahatan,bukanlah sifat perikemanusiaan.Membalas kebaikan dengan kebaikan adalah hal biasa.Membalas kejahatan dengan kebaikan adalah cita-cita kemanusiaan yang sangat tinggi nilainya.”

Gue seneng banget ngebaca tentang perjuangan dari para pejuang dulu,mereka begitu berani,tegas,dan mau menanggung resikonya.Coba aja kalo gak ada mereka semua bakal jadi apa Indonesia?

Sebelumnya maaf ya gue bukan sok-sok suka sejarah atau sok-sok apa kek,sok-sok peduli sejarah lah,kalo gak suka jangan dibaca!

Sebentar lagi puasa loh! Gue jadi senang,gue pengen tamatin 1-2 juz di Al-Qur’an,gue pengen tiap libur sholat subuh di masjid sama kayak kalo weekend,gue pengen mengkontrol setiap perkataan gue,gue mau sholat tahajud biar belajar dan UN gue lancar.Ya Allah Amin.Insyallah gue kuat :)

Ah dita minum kopi kucing

Regards,

Dita.

Tidak ada komentar: