Sabtu, 29 Agustus 2009

Masa ya gue laper?

halo gue laperr masa ya?ih yaampun masih pagi padahal td hampir aja lupa gue mau minum air putih jam 6 dasar lu dit.Dari pada gue laper makan mending gue kenyang posting ya nggak sih?
Kemaren gue merdeka online loh wihiiiiiiii asik deh (ya gue tau hanya seminggu berapa kali gue online) terus gue omegling lagi haha udah lama ya? Terus kan asik gue dapet orang Inggris namanya natalie baikkkk banget pokoknya omongannya seru-seru tapi sayang internet koneksi gue jelek nih wooo udh gitu gue juga dapet orang spanyol trs katanya dia suka nge gym itu juga orgnya asik banget dan ada something incommonnya gitu namanya sam,tapi gue ngeri dia gay bercanda kok.

Tadi pagi gue belajar sejarah (cie rajin) trs gue baca dari buku kuliah kakak gue haha kalo sejarah kan mendadak belajar tapi seneng seneng aja kok.Ohiya IBL kemaren SM menang loh yes asik (padahal udh lama ya dit) share foto final aja ya :






Pada suka sama SM ya,banyak fansnya!Masa gue di add facebooknya sama anak SM (?) anak jakarta sih hahha namanya siapa ya?ah lupa.

Udah ya
Regards,
Dita

Tidak ada komentar: