Jumat, 04 September 2009

September first week

hey long time no post!Yaampun sudah September aja ya? time go so fast,right? and what about next month? he..he..hehehe.

Ohya gue cuman pengen share satu minggu ini aja dari tanggal 31 agustus hihi

Hari Senin, biasa aja cuman ada ulangan menunggu buat minggu depan yaitu agama dan ekonomi. Hari Selasa,buka puasa bareng 9C di sekolah yes asik (apasih) tapi besoknya ada ulangan sejarah gitu untung udah belajar duluan, tapi pas di sekolahnya gue sempet ada ‘trouble’ sedikit tapi bersabarlah dit jangan mraktekin thai boxing diatas meja lo ha-ha.Hari Rabu,hem ulangan sejarah susah men dan suara gue abis huaaaaaa!! gue lagi flu hacim terus suara gue abis,perfecto!Alhasil suara gue kayak cowok bukan kayak aslinya ih serem,udah gitu pas gue pulang naik angkota angkoti (apa coba) gue kaga bisa ngomong “kiri-kiri” jadi gue ngetok jendela udah kenceng kenceng gak denger supirnya trs gue takut mana udah lewat ‘jalan tikus kerumah gue”jauh lagi nyaris ke depan komplek gue tapi kalo gue jalan dari situ akan sangat jauh,tapi ada mbak-mbak sama mas-mas yang bantuin gue ngomong jadi gue turun trs gue jalan lewat ‘jalan tikus yang satu lagi’ terus nembusnya di jalan apa gitu namanya deket Masjid, dan deket masjid ada lapangan bola samping lapangan bola ada rumah gue!Sampe rumah gue main laptop lagi ngetik si little project,gue main laptop di kamar Alm. kakek gue yang agak lebih tinggi kurang lebih 4 anak tangga.Nah pas lagi ngetik,gue ngeliat layar latopnya kok gerak-gerak trs badan gue dari kursi melorot melorot udah gitu pintunya goyang-goyang kecil sama ada baju yang digantung kayak ketiup angin kok kenceng banget,akhirnya gue keluar trs turun liat tembok bergetar-getar terus gue megang satu pintu penguhung dan dorong ketembok abis itu gue lepas tangan gue malah pintunya goyang-goyang udah gitu gue liat jendela ngebuka-tutup sendiri juga,apa yang terjadi?gempa cuy,serem abis gue ngerasain kayak gitu ihwaw.Hari Kamis,suara gue udah mulai membaik sih cuman masih kayak cowok aja,abis itu gue LIA dan di LIA cuman ada 4 orang yang masuk! dan yang ngajar beda soalnya guru gue gak masuk juga gue bahagiaaaaa sekali karena hari terakhir LIA di kelas intermediet 4 cieee bentar lagi advance 1 tapi gue gak bisa lanjutin soalnya gue mau berhenti dulu,udah kelas 9 nih.Hari Jum’at,eh woy ada tes matematika! Gue malemnya belajar sekuat tenaga dan akhirnya tadi tes soalnya lumayan sih tapi kayaknya essaynya ada yang salah 1 nomer (semoga cuman satu nomer aja).

Well, in this first week I thought so-so,no too bad. I hope next week better than this week.

Regards,

Dita

Tidak ada komentar: