Jumat, 30 Oktober 2009

Happy Birthday Dita


-whoaa chesse cake-

Happy Birthday Dita!!! Insyallah kamu bisa dapetin semua yang kamu inginkan,Amin.

Hello there,what’s up today?I’m very very happy because I’m 14 fourteen now.Well guys, I’ve got mid term report hmm seems like I’ve got attention letter from school wkwkwk.My friends said “hb ya dit..” ,”eh dita ulangtahun?happy bithday ya!” and many more.

back to normal........

Masa ya uts gue ada yang jelek tapi enggak sampe 5 yehehe dari pada dulu kelas delapan yang enggak remed cuman 2 apa 3 tapi 5,.... haha aib.Oh iya ini hari cukup menyenangkan juga ya?(iyalah) gue jadi mengingat tahun lalu ehmmm ada yang lagi telfon ehm telfonan ehmm AAAAAAAAA udah ah geli abis. 14 tahun ini sih Alhamdullilah gue masih diberi nafas,kehidupan dan segala hal lain yang sebelumnya gue kurang syukuri sepenuhnya, terimakasih Ya Allah mungkin aku harus banyak bersyukur lagi di umurku yang (cukup) remaja ini.Gue enggak merencanakan apa-apa buat merayakan ulangtahun cuman makan-makan aja kok enggak lebih,gue juga males.Mungkin ya terlalu banyak wish yang gue inginkan terutama untuk SMA dan cita-cita gue :

-Masuk Labs lagi,8,81,3,atau tarnus.

-Jadi anak yang baik baik

-Memperluas pergaulan (BUKAN PENGEN SOK GAUL)

-Menghadapi a part of real life

-Nemnya bisa lebih 36,5

-Memperdalam hobby gue dalam mendesain

-Menyelesaikan novel yang ke-pending gara-gara gak ada ide]

-Masuk FISIP UI,jurusan hubungan international

-Bekerja di Departemen Luar Negri sekaligus desainer+pemilik butik dan pemusik.

AMIN!! YA ALLAH

Sepertinya 14 tahun cukup berat juga,gue mesti mikirin SMA padahal kayaknya baru aja gue mikirin masuk SMP.Tadi gue baru dapat pelajaran di hari ulang tahun ini, yaitu ”BACALAH JURUSAN ANGKOT TERLEBIH DAHULU” iya soalnya gue salah naik angkot,itu angkotnya mau ke kampung melayu buset gue turun aja sok tenang di persahabatan trs naek bajaj deh wkwkwk harusnya gue yang ke arah kalimalang hahaha jayus kau dit.Gue jadi keinget ulangtahun di perjalanan jogja deh wihhhhhhhhhi kangen kangen.

Regards,

Dita.

Tidak ada komentar: