Rabu, 04 November 2009

Ambil nilai positifnya aja


Thanks God, i believe in Your miracles.

halo bloggers,cepet banget nih udah bulan november! Apakah ini tanda akan terjadi........... hah apaan sih gakjelas.Eh masa gue kaga jadi panitia bt sih wuuuuuuuuh kuota dikit amat sekelas cuman 6,3 farewell dan 3 lagi bt terlalu dikit perasaan gue!dulu dulu banyak ah wooh tege.Tapi emang awalnya gue merasa sedih karena niat gue dari kelas 7 pengen jadi panitia bt walaupun emang resikonya capek yah apalah tapi kalo udah niat dari hati gue rela aja sih,kakak gue mungkin kecewa sama gue yang enggak bisa ngelanjutin ’kepanitiannya’ (maaf ya kakakuuu),gue juga udah bertumpuk ide ide kalo (jadi) panitia wuuh udah ampe seneng-seneng sendiri wkwkwk dasar pemimpi bodoh.

Walau begitu, gue ambil sisi positifnya aja, Allah enggak kasih izin jadi panitia tapi ada jalan yang terbentang buat kesuksesan gue yang lain, Alhamdullilah deh Allah masih baik sama gue, gue udah belajar untuk yakin bahwa : selalu ada kebaikan dibalik keburukan. Allah itu baik, coba aja lo pikir yang pengen jadi panitia dikabulkan, yang enggak bisa dikasih jalan yang lebih baik,yang pengen gue enggak jadi panitiapun (mungkin aja ada) dikabulkan juga cuman (mungkin aja) balasannya ’lain’ dari kedua golongan yang tadi.

Ngomongin apa ya? ohiya, UN Maret mendatang dan liburan desemberku akan terkurung dengan belajar wekekek semege rencene gue bise terjelene dengen beik (lah kok jadi bahasa e semua). Udah ya Belive in miraclessssssss

have a nice time,

Regards,

Dita.

Tidak ada komentar: