Sabtu, 17 Oktober 2009

How beautiful (?) sunday

halo,dari tadi postingan enggak jelas semua nih enggak penting wkwkwk.Ngomong-ngomong gue jadi bikin lagu online versi gue sendiri, bunyinya :"Siang malam ku selalu menatap layar terpaku untuk online online on line on line.Tidur telat bangung pagi-pagi nyalain komputer online lagi tapi malah buka twitter padahal tadi aja ngiler (enggak gue nggak ngiler)"
Ya emang dari pagi gue bangun lagsung twitteran trs mandi masih nyala pas makan masih nyala juga tuh internet. Abis makan buka youtube nonton videonya RAN terus kakak gue menyarankan buka "momoy palaboy" wakakakak itu geli banget gue nonton yang marimar sama lion sleep tonight,hasilnya=sakit perut. Sekarang buka Justin Bieber yang "So Sick" dan sangat karma ini untuk gue,karena tiba-tiba melting padahal dulu gue kurang suka justin bibier aaaaaaaaaaaah karma nih.

Lihat kan?gue enggak ber facebook? males deh udah mulai cacat. Besok jreng jreng jreng sekolah lagi selama 3 hari terus kamis-sabtu AMT, kamis AMT di sekolah jum'at-sabtu ke puncak ya kan ?
i wish it will be fun :)

Regards,
Dita

Tidak ada komentar: