Minggu, 25 Oktober 2009

AMT :The Raising Sun part.2

Jadi hari ini berangkat ke ciawi nginep di villa Ratu.Pagi-pagi apel dulu di sekolah baru deh berangkat.Bis gue gabungan dari 2 kelompok psikotes kalo kelompok gue absen 30-40 9C dan 1-16 9D nah kelompok kedua itu aksel gue sih agak gimana gitu pertamanya tapi bodo amat.
Gue duduk sama Dina,yah biasa ngobrol-ngorbrol makan snack gitulah.
Udah nyampe jam setengah 9 dan gue ngeliat ada anak-anak dari sekolah lain gitu (cina-cina like me) terus mereka liatin gue plus anak-anak lain dengan aneh hahah gara-gara mereka pake baju bebas kalo kita seragam jum'at,yaudah sih nyantai aja liatinnya.
Nah,kita ke tempat acara buat acara 'tokoh karir' kali ini ngundang Dik Doank sama Aming tahun lalu Tompi.Acara serrru banget terus Dik Doank sama Aming juga saling ngelengkapin jadi bener-bener asik!!Yang jelas gue ambil kata-kata Dik Doank sama Aming tuh : "Orang yang pinter matematika sama ipa belom tentu lebih cerdas dari orang-orang yang kreatif". Setelah tokoh karir sholat jum'at dan pembagian kamar,akhirnya gue dapet kamar yang enak temen-temennya juga enak wihi!
Jam 2 sekalian makan siang terus materi mind mapping dari rangkuman biologi tapi gue beteee banget disini. Jam setengah 4 apa jam 4 coffee break,gue minum teh sama tahu goreng yah lumayan deh. Jam setengah 5 baru mulai acara lagi dari arif dahsyat,ini seru juga enggak bikin ngantuk sama sekali terus materinya bagus. Jam setengah 6 harusnya selesai tapi gue sabar aja gue tunggu eh jam 6 lewat baru boleh balik ke villa terus jam 8 udah di tempat,ini parah bgt! Mana ujan deres diluar,akhirnya gue nekat tempat pensil gue di simpen di kantong rok trs buku gue di tas Angel jadi gue lari ke villa nutupin kepala gue dengan cepat (udah enggak mikirin kotor lagi) dan sampailah dengan keadaan rambut kering dan baru basah. Di kamar gue untung ada kamar mandi dan gue duluan yang mandi sekitar 10 menit wheheh cepat kan?
Kamar mandi kamar gue ngantri dan enggak cuman penghuni kamar saja tapi dari kamar lain soalnya kamar mandi satu villa cuman 2 dan yang diluar itu lebih parah ngantrinya.
Jam setengah 8 ke tempat acara lagi,terus makan eh ruangan gelap kenapa? banyak laron oh tidaaak gue takut semacam begituan sampe suara gue enggak abis tereak ada laron -_-. Nih,materi yang malem sebenernya seru tapi terakhirnya udah enggak lucu deh muhasabah gelap-gelap! masa pertama suruh bayangin wajah orang tua kita masih biasa aja gue,terus bayangin ibu kita (mulai ngucap Astafirullahalazim) terus eh ngalir aer mata.Mana dibilang :"Kita masuk kamar beliau,hanya foto-fotonya saja dan barang-barang yang sudah tidak bertuan" langsung nangis beneran gue! Dan lagunya dari lagu bunda jadi ganti lagu berbunyi :"Ketika Adzan berdayu,ibuku telah meningggalkanku" itu parah banget gue langsung nangis yang laen makin tereak.Apa ya?oh iya,disuruh bayangin mencium tangan ibu kita pas meninggal waduh gue langsung inget kakek gue yang baru 100 harian meninggal,terus ada bendera kuning depan rumah dan udah pernah kejadian kayak gitu,jadi gue makin nangiiiiiiiiiis lagi.
Selesai materi malem jam 11 baru dikamar,terus kunci ada diguru jadi nungguin eh malah ujan lagi jadi di teras aja sampe jam setengah 12 baru masuk. Di kamar langsung sholat sama baca Al-Qur'an terus ngobrol-ngobrol sampe jam setengah 2-an tapi gue baru tidur jam 2.


Bersambung.....(Next episode: Part.3)
Regards,
Dita.

Tidak ada komentar: