Rabu, 21 Oktober 2009

School days make me tired

hey guys! Akhirnya besok AMT juga tapi masih di sekolah soalnya psikotes dahulu terus jum'atnya baru berangkat ke ciawi deh. Hari ini capek sih,terus pengen nangis (enggak juga) tapi sedih tetep aja sedih soalnya kelas 8 hari ini ke Jogja dan gue kangeeeeeeeeeeeeeeen banget sama jogja waktu kelas 8 kangen bis 4,kangen 8D,kangen ulang tahunku,kangen maenin vcd lagu alay,kangen tidur di bis,kangen keraton,kangen borobudur,kangen nyanyi-nyanyi di bis,kangen transit di masjid UGM dan masih banyak kangen lagi.

Dan hari sekolah membuat gue lelah kembali,gue tadi sampe rumah aja lemes terus jatoh+kepeleset (untung enggak sakit) soalnya gue enggak kuat panas, ini sih mending cuman lemes doang biasanya bisa pusing sampe muntah-muntah uweeek.Jadi ginideh kalo udah pulang sendiri.
Abis itu gue ganti baju,cuci tangan,minum pocari sweat 2 gelas dan makan,selesai makan baca majalah dan makan ice cream terus online deh sekarang.
Eh nilai gue still absurd nih 3 berhasil 1 gagal 6 lainnya masih absurd,Insyallah yang gagal cuman 1 doang yayayaya gakusah nambah lagi.

Tentang AMT,merasa enggak asik.Karena bisnya bukan per kelas melainkan dari gabungan 2 kelompok psikotes,terus kelompok kamar tidur juga diatur tapi gue enggak tau sama siapa?? udah gitu di suruh bikin rangkuman biologi buat mind mapping.Males deh jadinya -_-

Eh udah ya,
Regards,
Dita.

Tidak ada komentar: