Minggu, 25 Oktober 2009

AMT : The Raising Sun part.1

haihai aku telah kembali dari AMT di ciawi! Tapi gue ceritanya yang hari Kamis dulu ya..yang masih di sekolah, jadi hari itu ada psikotes trs info SMA Labs sama Speed Reading. Paginya pembukaan dan enggak sesuai jadwal alias ‘jam karet’ terus info SMA Labs sih ehm..interesting gue juga udah niat masuk situ dari SD hahaha. Abis info SMA Labs ada psikotes yang bikin otak gue terkuras kayak cucian,mana banyak banget lagi terus ada itung-itungan yang angkanya keriting ih apaan sih kayaknya gue matematika kaga ada yang seaneh itu angkanya.Baru jam 2 selesai psikotes,baru aja mau makan dj eh udah mau materi baru lagi wah tega bener nih tega..tega,tega!! Jadinya gue makan beberapa suap aja. Speed Reading udah pernah gue pelajarin waktu gue quantum tapi gue akuin emang agak sulit dibanding mind mapping atauenggak memorise, pembicaranya bagus materinya juga bagus tapi karena gue dan semuanya udah capek otak,bete,tempatnya juga kurang enak jadinya kena marah deh gara-gara berisik. Dan gue agak kesel disini,masa baru selesai jam 16.20 sih? Ah tega banget kan? gue baru sampe halte busway jam setengah 5 udah gitu barengan orang kantoran sama anak kuliahan,entar dikira anak sekolah kebanyakan main wawawa enggak boleh tuh.Nyampe rumah jam 5 dan gue ke alfamart dulu beli makanan buat besok.

Sampe rumah gue lagi,(belom lepas seragam) packing-packing dan sholat Magrib barudeh mandi.Selesai mandi,makan terusin rangkuman biologi,packing lagi,dan tidurrrr.

Bersambung.......(Next Episode : Part.2)

Regards,

Dita.

Tidak ada komentar: