Jumat, 16 Oktober 2009

October!!

Hello blog,sudah lama aku tidak posting padamu karena aku sibuk, “sibuk apa?”,blog bertanya,”aku sibuk belajar”,sang pemilik menjawab. BAH apaan coba gakjelas deh gue~Eh iya,sekarang bulan apa?October!! Ada apa dibulan ini? ada uts (dan udah gue lewatin),ada amt,dan most dangerous schedule jreng jreng jreng BAGI RAPOT BAYANGAN!! why? kenapa gue setakut ini,ada apa? soalnya bagi rapotnya tanggal 30 dan tebak aja sendiri kenapa gue takut banget. Jadi serasa kayak di kasih SP dari sekolah,yah bukan gue di keluarin tapi kesannya begini :”Ini peringatan buat kamu,kalau kamu sampe tahun depan kayak gitu, gimana nilai UN kamu?!” HAH mampoas deh,eh tapi kayaknya gue bakal ngumpet disuatu tempat atau bahkan gue langsung pulang kerumah pas nyokap udah di sekolah kali pas bagi rapot bayangan sampe entar ketemu nyokap gue dan nyengir-nyengir lucu tanda ketakutan,lalu ibuku akan berkata :”aduh adek, gimana sih kamu kok kayak gini ckck nanti belajarnya ibu awasin nih”.Ya Allah, Insyallah aja uts gue gol semua diatas kkm kalo gue ada yang jelek cuman boleh fisika oke gue tekankan FISIKA (atau bahkan matematika) oke hanya 2,please God only two.Kalopun jelek mesti diatas 6 enggak boleh 5 4 3 2 1 (enggak sampe gitu juga sih).

October emang bulan yang paling gue nanti-nantikan, karena sebernya gue lahir dibulan itu dengan rasi bintang scorpio yang jadi lambang kekuatan gue (walaupun gue wakilin dengan lambang petir,kan gambar kalajengking susah),bahkan gue bilang kalo gue little strom haha gakjelas.October juga diwakili oleh batu Opal, batu ini diluarnya tampak gelap namun didalam batunya terdapat warna-warna pelangi,lucu kan?

Banyak yang bilang scorpio misterius agak susah ditebak tapi gak juga sih itu tergantung orangnya masing masing.

Okay, happy October!!!

*telat posting*

Regards,

Dita.

Tidak ada komentar: