Minggu, 25 Oktober 2009

AMT : The Raising Sun part.3

Hari terakhir,gue bangun jam 4 cuman duduk doang, terus Angel duduk sama Mariska melek doang dan tidur lagi. Jam setengah 5 gue ngeliat jendela,angel kebangun lagi dan ajeng ke kamar mandi terus dia pindah tidur ke tempat angel.Terus jam 5 gue bangun beneran ke toilet mau sikat gigi-cuci muka-wudhu-fipis ehehe dan gue keluar kamar mandi dan bilang "woy,bangun woy subuh" dan enggak lama pak sarmilih ngetok jendela "bangun bangun subuh" dan gue jawab "pak saya mau sholat".Selesai sholat langsung mandi sekitar 5 menit (lebih cepat) terus packing lagi dan aku makan popmie sama nia dan melihat teman-teman yang lain bermain di kolam renang,lapangan basket,atau jalan-jalan doang. Masuk villa packing lagi semuanya sampe rapih dan enggak ada yang ketinggalan. Jam 7 ke tempat acara pake seragam putih-biru tapi sarapan dulu. Acaranya "Memorise" dari Pak Marsibi dan satu guru Labs kebayoran tp gue rada ngantuk juga cuman akhirnya enggak gara-gara bantuan permen frozzku eheheheh. Abis materi ini ada dari alumni yang pertama kak marsha angkatan 12 terus cerita cerita waktu smp gitu dan nyanyi 2 lagu (kan dia finalist idol dulu) ehiya,masa waktu ditanya guru yang disebelin tuh jawabnya PAK DEDI wahahah enggak nyangka. Jam berapa gitu gue lupa,ada coffee break dan gue takjub semuanya habis! teh keabisan,gorengan abis,keripik abis wuih pada kenapa tuh perutnya? Selesai coffee break ada Dr.Aisyah buat membangun energi positif buat UN nanti, materinya bagus banget deh. Nah terakhir sebelum penutupan,ada alumni juga beru dateng ada kak kiki,kak sidki,dan kak reza mereka dari angkatan 9,mereka juga cerita banyak gitu deh tapi lucu ceritanya haha,mereka dulu seneng maen seneng main bola sampe bolanya di robek pak amir,dan mereka itu anak itb wahwah hebat nih!

Jam 1 check out tapi gue fipis dulu aja dari pada di jalan.Nungguin jalan lamaaaaa banget,sampe bearbrand gue abis nih (penting abis).Pas baru jalan di bagiiin kfc terus makan deh, abis makan kfc ngobrol-ngobrol sama Dina sambil makan happytoss.Sampe sentul,sholat dulu di blablabla islamic center eh temen-temen gue pada kemana enggak sholat nih wah dasar!Abis sholat kan jalan,tapi emang jalannya naik turun terus bus gue hampir nyusruk dan gue takut!!! untung aja enggak fiuh Alhamdullilah. Di jalan macet parah dan baru nyampe sekolah jam setengah 4 baru sampe sekolah dan yang jemput adalah kakak gue.
Sampe rumah gue jam 9 malem tidur bangunnya jam 10 wkwkwkwk kebo lu dit.

The End
Regards,
Dita.

Tidak ada komentar: