Sabtu, 17 Oktober 2009

Akhirnya: ckckck uts berakhir

halo halo bloggers,sudah lama beta tidak bejumpa dengan blog.Sekarang sudah menjadi lautan api,mari bung kita berposting!wakakak gue jadi inget Bandung Lautan Api tanggal 23 Maret 1946 sebabnya Belanda menyuruh TRI mengosongkan Bandung *history effect*.Ehiya, gue berterima kasih dulu sama yang udah mau dateng ke blog gue walaupun posting terakhir juga kapan itu,walaupun pengunjung berkurang tapi tetep makasih ya!

Ohhoho gue mau cerita uts,jadi gue tidak menyentuh internet sama sekali karena sedang proses sterilisasi dahulu tapi sayangnya gue tetep ngetweet waktu hari minggu (karena download bahan uts), sama senin (ngerjain tugas) hm jujur aja sih gue ngetweet buat ngulang pelaran yang gue pelajarin saja. Sekarang nomor ujian gue ganti lagi jadi 53.22.109 karena absen gue naik jadi 31 terus gue duduk di depan gitu,gaenak taugasih enggak bisa ngapa-ngapain masa nengok dikit dicurigain mulu padahal nyontek aja takut! Udah gitu ruangan gue dingiiiiiiiiin banget sampe pas gue ngerjain matematika tangan gue sempet enggak bisa gerak haha,pas hari terkahir di dekat jendela menemukan poster yang di tempel tapi bentuk orang dan kayaknya gue tau gambar apaan tp perasaan orang-orang seruangan enggak ada dari kemaren ih gakjelas.

Intinya sih ini baru awal dari perjuangan aja,baru uts pertama kelas 9 dan masih ada ujian semester 1 bulan Desember mendatang.

Insyallah hasil uts kita semua bagus ya!Amin.

Regards,

Dita.

Tidak ada komentar: