Jumat, 16 Oktober 2009

Refresh

H-14,still waiting for... hahaha.halo blog, gue jadi rajin dengerin trax,gue jadi anak trax waha, terus acara yang gue suka dengerin : kompak kampus,trax night out, clubsky,bekti show,trax lagee dudu,sama zona cinta (gara-gara siaran jam 8-10 tepat dengan waktu belajar gue)tapi sih kalo clubsky gue enggak sampe abis paling mentok jam 11, kalo trax night out sampe abis soalnya penyiarnya suka konyol (siapa tuh ?) gue hafal nomer smsnya 0811971014 sampe format sms segala wakakak. Attention guys : gue enggak punya maksud sok gaul apa gimana ya!

Akhir-akhir ini gue jadi mengenang tahun lalu deh, gue kepikiran ‘i’ tiba-tiba ya?

Tahun lalu gue kelas 8, mau ke jogja sekarang gue kelas 9 mau AMT,eh eh gue belom sempet cerita jogja nih entar aja ya pas setahunnya tanggal 29 hehe. Kalo si seseorag itu alias ‘i’, kenapa ya? ih aneh lu dit! Seakan otak gue memutar memori tentang kejadian tahun lalu itu, kayaknya masih sedikit melekat di hati.Oke,gue agak bleber di sini tapi yang udah tau udah ya diem ini juga cerita lama doang (siapa yang tau emang?) gue inget gue terlalu baik sama i,dia juga terlalu baik sama gue walaupun kadang rese, mungkin dia juga mikir gitu gue (memang) bawel.Dulu gue mikir gue temennya kan?apa gue itu ......... (males ngasih taunya)?Yang jelas gue nyemangatin dia terus waktu itu, dia juga baikin gue terus lah tapi gue enggak bisa berbuat apa-apa makin lama kayak orang enggak kenal,awalnya berat tapi akhirnya ada yang bikin gue beku gara-gara.......................,siapakah itu.....? ada lah orang masa kucing.

Udah lah gak penting yang penting gue ikutin alur hidup gue ajalah.

Regards,

Dita.

Tidak ada komentar: