Sabtu, 12 September 2009

Heh,bawel diem aja

halo,gue bingung nih cerita apaan (yaudah gak udah cerita) ih tapi pengen gimana dong?kebanyakan ngetweet nih (ah baru dikit aja) taudeh ah.Gue pengen bangen banyak hal bahkan terlalu banyak dalam fikiran gue,fuuh -_-

Gue tuh pengeeen banget nonton final destination 4 but,I don’t have money huhu mewek dah.....gue pengen abis lebaran because I have money ihiihi.

Gue juga pengen beli buku judulnya “eat,pray,love” pas gue nonton Oprah episode kapaaaaaaan gitu kan ada si Elizabeth Gilbertnya dan dibahas buku itu terus gue penasaran jadi pengen but,harganya juga lumayan ya huhu aku udah nabung kok.

Gue pengen gitar jazz,why?gue pengen gue jadi gitaris pengeeen banget jadi gitaris band jazz,gue mau tampil di panggung java jazz yah yang panggung kecilnya aja deh and I adore john mayer

Gue mau banget punya saxophone,soalnya kalo gak jadi pemain gitar jadi pemain saxophone,ini gue sukanya dari umur 9 ataugak 10 tahun,sax it’s adorablee ;p who’s influence me?Gadiz & Bass (kakak-adik pemain saxophone),Kenny G,Dave Coz,and Dennis Junio (saxophone player of Barry Likumahuwa project).

Gue mau cheseecake,hey! cheseecake awas lo tunggu gue dateng!!(gak jelas)

Gue pengen DSLR or Prosummer camera,soalnya gue pengen belajar fotografi serius yah walaupun harus dimulai dari prosummer pun it doesn’t matter,gue mau Lumix G1 atau nikon or olympus dslr.

Gue jadi pengen lanjutin taekowndo gue,nyesel gue waktu itu keluar -_- padahal gue bisa nendang setinggi pundak bokap gue eh sekarang gue coba lagi malah sakit banget ihhh.

Gue mau ikut Indonesia muda (yah mau ketawa,ketawa ajadeh terserah lo) soalnya di ukur dari umurnya gue mau ikut kalo SMA (Insyallah) sekalian biar otot tangan gue lebih kuat (asik dah).kenapa gak ikut di sekolah aja?jawabanya singkat padat dan jelas,karena gak ada yang nemenin.Lah emang kalo ikut club ada yang nemenin entar jadi anak baru aja didiemin sama senior-senior?Yaudah nyantai aja,kan ini niat dari hati.

Udah gak ngerti nih gue bawel banget

Regards,

Dita.

Tidak ada komentar: