Senin, 07 September 2009

Si Senin

halo,tumben kan hari ini gue mosting?yadong soalnya ada keajaiban kecil terjadi ha-ha-ha.
Gue mau cerita aja hari ini tuh mulanya biasa saja..(nyanyi deh lo).Kan pertamanya sahur jam setengah 4 terus tidur lagi jam 4.Bangun-bangun jam setengah 6 terus mandi blablabla dan sholat subuh jam 6 kurang 5 (parah banget dit),udah gitu berangkat jam 6 lewat sepuluh.

Nyampe sekolah gue duduk,terus bengong-bengong dan sampai akhirnya ada sms dari ajeng kalo dia gak masuk karena sakit.Terus terus mariska dateng dan gue todong eh kidding deh gue bilang aja "mar,duduk sama gue ya ajeng kaga masuk".Pelajaran pertama bahasa inggris dan ngantukkkkk sekali,kedua agama dan itu tes MANTEP dah congrast ya kepala gue sampe pusing huih -,-(emote macam apa nih) Abis agama gue keluar bentar ketemu temen-temen sambil ngobrol bentar.Jam istirahat abis,ke lab komputer dehh kan masih sepi baru rata-rata anak ceweknya aja terus pada omegling tapi koneksi internet buruk -_- trs tya tadi dapetnya kocak deh si strangernya nyari-nyari ronaldo apa kalo gak salah (?) haha.Selesai komputer,ekonomi dan tes (lagi?) tapi lumayan dibanding agama please give your smile dit :D.
Jam 11.50 gue keluar ketemu nia,terus nunggu angel lamaa banget sama fathia lebih lamaaa banget,akhirnya wudhu duluan aja dan angel keluar terus dia wudhu.Abis itu ke masjid,kelasnya fathia masih t-e-s.Sholat Dzuhur dulu,terus jam 12.30 masuk terus pelajaran pak rosiman (biologi) lumayan sih gak ngantuk haha.

Pulang jam setengah 2 lewat,terus naik busway dan it's full huh.

Monday is better than Sunday,but tomorrow should be better than today and i hope ot so..(nyanyi lagi dit)
Regards,
Dita.

Tidak ada komentar: