Sabtu, 19 September 2009

is it true?


Jujur,gue masih percaya gak percaya tapi kayaknya mesti percaya.Jadi berawal dari 10 hari terakhir Ramadhan,dan saat itu gue juga udah libur terus gue i'tikaf kan (buat malam lailatul qadar) gue ngaji tapi gue baru ngejalanin 3 kali terus gue halangan 4 hari tapi gue tetep baca 2 surat yang pahalanya sama kayak orang yang menepati malam lailatul qadar.
Dan gue di suatu malam mimpi, gue ngeliat bulan warnanya merah terus gue nurunin posisi kepala gue dari yang ngeliat ke atas langit sampe yang posisi tegak biasa tapi kok bulannya malah posisinya sejajar sama gue walaupun warnanya biasa aja,terus keliatannya deket gitu bulannya.Abis itu gue jalan ke depan rumah gue tepatnya ruang tamu,sebenernya itu gue dari arah belakang rumah gue.Nah,bulannya masih ada tapi gue bilang nyokap gue dimimpi itu,dan kata nyokap gue :"udah biarin aja kali".Pas kayak gitu bulannya menghilang.

Besoknya gue cerita ke nyokap dan bokap gue,katanya sih pertanda gue dapet laillatul qadar.Abis itu nyokap gue nyeritain mimpi gue ke Bu Sardja,Bu Sardja tanyain ke Ustadz lalu kata ustadznya mimpi gue bertanda sesuatu yang baik.Alhamdullilah ya Allah,kalo memang itu benar berarti Allah masih sayang sama gue,berarti gue gak boleh mensia-siakan pemberian Allah kepada gue,gue juga gak boleh lepas baca 2 surat itu (Insyallah) seumur hidup gue.Kalo gue baca fadhilllah dari surat itu, Insyallah orang yang membacanya akan dijaga oleh Allah sampai masuk Surga.

Ya Allah aku tidak bisa berkata-kata banyak lagi,hanya Alhamdullilah dan rasa syukur lainnya yang aku bisa lakukan.Ya Allah tetap jaga keimananku agar tidak ingkar kepada kewajibanmu.Amin.

Maaf ya bukan maksud gue sombong tapi ini beneran,jangan sampe ada yang bilang "berasa alim" soalnya udah ada yang bilang "berasa eksis" akibat hitcounter gue.(itu hitcounternya gue start 100 ya jadi gue bingung kenapa meledak sampe 11 ribu)

Regards,
Dita

Tidak ada komentar: