Rabu, 16 September 2009

Lebaran Sebentar Lagi!!

halo,Ramadhan sebentar lagi selesai loh! sebentar lagi kita menuju hari kemenangan kita yaitu Idul Fitri :).Tapi Ramadhan kali ini cukup membekas bagi hati gue,karena selain belajar bersabar gue juga mendapat pelajaran menghargai,bersyukur,berusaha,beribadah untuk mendekatkan diri kepada Yang Mahakuasa.Belajar menghargai, bagaimana gue menghargai orangtua gue yang berusaha mencari nafkah di bulan yang suci ini untuk hari lebaran,bagaimana gue harus tau perjuangannya selama ini.Belajar bersyukur, besyukur untuk 99 kenikmatan dibanding 1 cobaan unutk Ramadhan ini. Gue bersyukur banget sama Allah, gue masih bisa ngerasain lebaran dan Ramadhan untuk ke14 kalinya,gue masih diberikan nikmat puasa,gue punya orang-orang yang gue sayangin,gue masih punya another happy life selanjutnya setelah lebaran,gue masih kuat menuntut ilmu walaupun banyak godaan,gue diberi banyak pentujuk untuk masuk ke jalan Allah yang lurus.Thanks a lot God,I’ll never forget to keep praying.

Belajar berusaha, buat gue sendiri gue mesti harus berusaha untuk fight di kehidupan ini, maybe I don’t meet the real life now but who knows about tomorrow? Kehidupan sebenarnya akan datang nanti dan semoga gue bisa menjalani setiap bulan Ramadhan dengan baik hingga gue besar dengan cara berusaha.Terakhir, beribadah hem..kata ibu gue kalo di bulan Ramadhan gak banyak beribadah sayang pahala puasanya gak bertambah. Eventhough gue gak tarawih setiap hari (sekolah gue gak ada keringanan tugas/tes) tapi gue memaximalkan sholat 5 waktu,dan 10 malam terakhir (mungkin) gue dapet ilham buat ngaji malam-malam buat apa?Buat mendapatkan lailatul qadar,gue emang belum mendapatkannya tapi sebagian do’a gue udah kejawab.


Well,i just want to share this

Regards,

Dita




Tidak ada komentar: