Sabtu, 19 September 2009

Last day for Ramadhan

hei,besok udah lebaran loh nihya sekedar memberi ucapan dari gue :

Alhamdullilah sebulan sudah kita menjalankan bulan Ramadhan yang penuh nikmat.Jagalah hati dan fikiran serta eratkan tali silaturahim sesama umat muslim.Sebentar lagi takbir kemanangan akan segera berkumandang menyambut hari yang fitri.Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H,mohon maaf lahir dan batin,maafin gue ya!


nah udah kan salam lebarannya,hehe.Hari ini hari terakhir puasa hih sedih gue tapi seneng juga karena mau lebaran.Berarti gue besok sholat Ied,terus salam-salaman sama tetangga, terus makan makanan khas lebaran,THR (wawawa),dan bertemu dengan saudara-saudara yang dari Bandung,Cibubur,Jawa,dan dari keluarga bokap gue.Sepereti yang udah gue bilang,lebaran tahun ini tanpa Alm Kakek gue,tapi pasti beliau senang melihat anak,istri,dan cucunya (juga kucingnya) berkumpul saat hari raya.Terus kalo sungkeman hem kucing gue pernah ngikut di barisan paling belakang hahaha,my cat understand what my family do (bener kan kata-katanya?).

Tadi pagi terakhir gue sahur,dan terakhir gue sholat subuh di masjid pas bulan lebaran,terus tetangga gue ada yang mau berangkat mudik (buset subuh-subuh).Di rumah masak rendang ada rendang padang sama rendang jawa duh enak banget lagi keliatannya,besok ada makanan apalagi ya?Taudeh laper jadinya.Nanti malem ada takbiran,siap-siap gue kaga bisa tidur zzzz......

Yaudah lanjutin cerita lebaran besok ya,kalo sempet!

Regards,
Dita

Tidak ada komentar: