Sabtu, 12 September 2009

Attention!

HAH hello there,Gue pengen cerita banyak nih uhuhu gue kaga tahan mau cerita lagi sama siapa.Gue lagi libur dong yeay hore-hore libur telah tiba hatiku gembiraaa :) Tapi gue juga libur gak berarti gue gak belajar kan?Yah gue janji sama diri gue sendiri buat belajar dan jadwalnya udah ada,dan yang akan gue kerjakan adalah : tops un bahasa indonesia,matematika buat un,buku bimbel nurul fikri,dan buat uts terutama yang hafalannya banyak ;p.Semoga aja bisa gue lakukan dengan baik. Cerita lagi nih, masa gue liat.............. ah gakpenting,sudah hilang dia dari pikiranku,tapi kok perasaan gue bilang kalo dia seneng liat gue?hah? apasih halusinasi belaka.

Buat rencana lebaran lagi,gue agak bersedih gue gak pulang ke kamfung ku.Soalnya eyang gue dari Solo yang bakal ke Jakarta jadi semuanya ada disini, dan akhirnya lebaran tahun ini bersama saudara-saudara lengkap kita ber-8 lagi setelah 3 tahun cuman jadi ber-6 waktu dulu,tapi ada yang kurang yaitu kehadiran Alm. Kakek gue,hiks gue jadi sedih inget lebaran tahun lalu,kalo gue pulang sholat Ied pasti kakek gue udah rapih pake baju koko sama sarung trs kalo tetangga dateng pasti kakek gue keliatan senang sekali,kalo sungkeman juga ya yaAllah aku sedih banget.Kan hari kamis gue pulang LIA cepet jam setengah 4 udah balik,abis itu nyokap gue ngajak ke kuburan Alm. Kakek gue sore-sore yah sekitar sampe sana jam 4 lah,namanya juga kangen mau lebaran.

Padahal nihya,gue pengen mudik! gue kangen rest area,gue kangen masjid di daerah-daerah,gue kangen keraton,gue kangen rumah eyang gue,gue kangen malioboro,dan gue kangen belanjaaaaaa AH goar goar (serasa berapi-api)

Gue udah pikirannya malam takbiran ajanih,kirim sms-sms lebaran hehe eh udah gue bikin smsnya loh! tapi masih di draft aja eheh.

Terus hari jum’at ada khataman Al-Qur’an bersama sama I’tikaf,berarti khatam semua dong?ya nggak sih?gue bingung,gue gatau gue dapet bagian mana pokoknya kelas gue dapet surat Al-Baqarah 253 sampe Al-Imran ayat sekian sekian jadi gue baca aja sebisa gue,soalnya udah gak begitu lancar baca Al-Qur’an.Dan di hari jum’at juga ada penodongan terjadi di depan sekolah gue,jadi saat gue duduk di deket pos satpam tiba-tiba ada orang dibawa gitu sama satpam sama entah siapa dan 2 saksi anak smp (kayaknya gue tau siapa),terus pada ngerubungin gitukan gue juga bingung eh taunya tuh tukang todong di tonjokin gara-gara ngaku anak UNJ dan anak UNJ bilang bukan anak situ.Satpam sekolah gue ya emosilah soalnya udah sering nodongin anak labschool kalo udah di luar gerbang,katanya ada yang sampe 4 hpnya ilang lah dan udah di kejar tapi gak dapet dapet,nah baru sekarang ditangkepnya.Yang paling sering kena todong itu adalah ANAK SMP!! kalo anak SMA pasti udah di ganyang sama anak SMA-nya sendiri. Waktu sodara sepupu gue masih SMP juga pernah hpnya mau diambil di jembatan busway itu,tapi yang diambil hp temen-temennya gara-gara sodara gue lagi pake hp mamanya yang udah butut,tapi yang ini modus penipuan. Udah deh abis itu gue pulang,tapi beli kebab dulu buat nambahin buka puasa nanti,nah si tukang kebab juga bilang yang suka nodong tuh sering nongkrong di sekitar situ (daerah parkiran luargerbang).Wah,gaswat sekali ini! Berhati-hatilah teman,kehajatan ada dimana-mana.

Regards,

Dita

Tidak ada komentar: