Sabtu, 07 Maret 2009

saturday

hhew semua, udah lama lagi gak mosting blog uwoo. Terakhir yang sakit hati gue kaga dapet premier ya? gak papa deh.
Ohya hari sabtu kemaren biasa-biasa aja. Bangun pagi, guling-guling mandi terus makan dan ngecek facebook gitu tadinya mau mosting blog tapi males banget. Pas siang rada bete bete terus gue nonton idola cilik hhew pas gue nonton duet maut patton sama obiet MY GOD DAHSYAT gue suka banget.

Pas satnite (cieah) gue ol msn tapi embe ! kaga ada yang seru buat chat banyakan lagi pada nonton java jazz -_-. Au ah akhirnya gue malah baca babi ngesot,sebenernya udah selese tapi baca lagi aja. Pas gue baca dikira orang-orang gue kesurupan monki kali ketawa ampe gak nahan huahaha.
Terus jam 9-an gitu gue sama kakak gue lagi nonton tv eh malah nemu acara KICK ANDY HEROES 2009, itu acara bagus banget inspiring!!

Selese acara itu gue masih maen-maen sambil ngecek facebook terus gue nemu hem.. jangan deh..tapi akhirnya gue malah foto foto gak jelas, auah males jadinya.

oke oke sleeping beautylah

adios palamanios

Tidak ada komentar: