Sabtu, 21 Maret 2009

Ahayo

Hai bloggers

Jakarta bentar lagi ujan nih, soalnya dirumah gue udah ada petir-petir sama mendung serem gitu. Sebenernya gue duduk di depan komputer dan di temenin lagu-lagu Maliq d essentials,Tompi,Vidi Aldiano,dan Adhitia Sofyan

Well, itu semua lagu yang bagus buat hari hujan atau sebenernya lagu cinta semua wahahahaw dan yang pastinya jazz dong wehew.

Terus apa ya? IYA! kartul nih karya tulis apa mahakarya tulis. Gue sebel ya dapet hari terakhir diantara kelas lain,cuman kelas gue doang yang dapet tanggal 2 April iyeww.Mana kartul gue bab 3 sama ppnyet belom genah lagi,soalnya mood gue lagi ngadet tapi biasanya kalo semangat sampe jam 2 pagi gue jabanin kayak waktu ngerjain bab 1 sama bab 2. Selese sidang kartul minggu depannya UTS!! Ya Allah,Astafiruwllah,Allahuakbar ckckckck

Stress nih emang,

Regards,

Dita.

Tidak ada komentar: