Jumat, 27 Maret 2009

Peace Wed?

hai nice bloggers

hari Rabu ini,peace wed.Emang damai? BORO-BORO!!

Tadi pagi gue dateng terbirit birit nahan pipis (kagak lah) udah mepet nyampe sekolah terus jalannya ngebut aje tuh. Udah gitu TIK, kesel banget gue udah bikin tugas capek capek ke close lagi.ARRGH!!

Abis TIK, agak damai pelajaran bahasa soalnya nonton film. Selese bahas istirahat lanjut fisika my annoying school subject, kata Bu nisa nilai tes kelas gue baru sebagian di periksa udah ancur-ancur terus sekelas dikasih soal yang ternyata susah banget apalagi nomor 3. Fisika usai, Pak dedi dateng. yang ini sih damai banget nget deh. Agama berakhir, ada matematika PAK AMIR,eyews! Terus tadi tes lingkaran, SubhanAllah itu soal ‘gampang’ banget sampe gue nahan pipis (ini beneran) ckck terus tadi pas diacak duduknya dapet dapet si fathia.

Jam 1 kurang gitu gue sama fathia selese tuh,abis itu sholat dzuhur di masjid dan pas selese sholat ketemu rizka,adzkia,sama fian.lalu...........

r : DITAAA!!!

d: Kenapa riz?

r : Lo mau gantiin gue gak?

d: Apaan? Baca cerpen?emang boleh?Ah gue takut

r : Ih gakpapa dita, baca cerpen aja BACA DOAAANG!!

d : hem..ehm.. yaudah lo tanya pak arief aja dulu, kalo boleh sih gakpapa

r : beneran?

d : iya

r : DITAA MAKASIH YA, (ketawa deh abis itu) Entar topeng gue kerjain deh

d : iya iya,jangan dorong gue woy!

r : gue jatohin juga lo,Hahahaha

Waduh riz, gak lucu kan abis sholat gue mati jatoh dari mesjid lantai 3. Abis sholat gue sama fathia makan tuh sambil maenin kartu kucing gue.

Pas bel pulang gue balik ke atas ambil tas terus ngumpul di mesjid buat bulba dan loketa.

Auah, yaudah abis itu gue ekskul-pulang- dan ...................................................

Yah udah pusing gue ceritanya
gue telat posting lagi sekarang udah hari jum'at

Regards,

Dita.

Tidak ada komentar: