Sabtu, 14 Maret 2009

Mimpi Aib

Mimpi Aib 1

Jadi tuh gue pernah mimpi gue plus kebayang-bayang. Mimpinya tentang Javajazz gitu. Ceritanya gini, hari kamis gue jcc di suruh gladibersih gitu kan tapi gue sama band gue namanya Turquoise, bandnya terdiri dari 6 orang, 1 vocal cowok terus 1 bass cowok lalu 1 gitar jazz gue selanjutnya saxophone cowok terus keyboard atau piano cewek dan 1 drum cowok. Kita ber7 sama manager (cieah) buru-buru dateng gitu orang gue masih pake seragam batik terus yang laen tergantung sekolah mereka. Udah di panggungnya gitu lagi check sound check sound terus bareng bareng ngambil alat musik.

Abis makan siang,( ceritanya izin dari sekolah ) langsung latihan tuh tapi artisnya entah ada dimana atau mungkin udah duluan kali. Jadi konsepnya 1 lagu band gue jadi featuringnya siapa gitu masih dirahasiakan terus bawain lagu band sendiri sama lagu yang di remake jadi versi band gue. Udah tuh latihan dengan sekuat tenaga dengan seragam yang masih nempel heeew. Selese latihan tuh sekitar jam 5-6 sore terus dibawa ke hotel sultan.

Di hotel,pas lagi ngumpul gitu tiba-tiba ada pihak javajazz yang mau ngasih tau nanti band gue jadi featuringnya siapa dan ternyata... JASON MRAZ (buset terlalu jauh nih mimpi gue). Akhirnya besok jum’at pagi pas beneran gladibersih sama Jason Mraz semuanya semangat mainin lagu Live High (tapi gue enggak tau juga kalo dia nyanyiin itu) Tapi ceritanya..ceritanya loh ya namanya juga mimpi aib, Jason Mraz tuh ramah banget suka ngajak ngobrol gitu terus dia minta lagi diiringin band gue yang lagunya Make it Mine, kalo itu beneran gue yang ada gak bisa konsentrasi main alat musiknya.

Terus malemnya tuh pentas. Javajazz 2009!! band gue tampil gitu kan pertamanya bawain lagunya Aerosmith “I don’t want to miss a thing” diawali dengan saxophone lanjut drum barus deh intronya trus nyanyi dan penonton semua bergembira :). Dan gue lupa pas cerita pentas pertama apaan.

Mimpi Aib 2

Hari Sabtu, dari hotel biasa deh terus ke back stage bengong bengong tunggu gantian make up (apa banget). Kebagian kebagian udah yang terakhir terakhir gitu. Terus gue sama band gue tampilnya sama Jason Mraz yang 2 lagu itu, eh kita dikasih baju seragam gitu pake tuxedo abu-abu terus kemeja lengan pendek putih sama celana berpotongan lurus warna item plus sama pin tulisannya “jazz” warna gold. Pas lagi yang Live High disuruh Jason Mraz yang bassist,gitaris sama saxophone maju kesampingnya. Pokoknya yang nonton banyak temen-temen gue sama ada kakak gue,yang gue liat di mimpi pada kaga nyangka kalo itu gue,seorang dita yang d-o-d-o-l. Live High berhasil terus Make it Mine gue duluan lagi buat intronya terus lanjut saxophone dan lain-lain. Terus udah tuh selesai semua Jason Mraz ft.Turquoise, blaiklah kita ber6 ke backstage terus makan nasi box sekalian istirahat. Setelah kira-kira Jason Mraz selesai tampil di datengin kita, terus ngomong bravo bravo gitu deh ah lupa. Yaudah deh sampe jam berapa gitu gue lupa baru tidur.

Mimpi Aib 3

Hari Minggu jadwalnya band Indonesia berarti gue dan band juga maen. Untung tuh dapetnya awal-awal lagi tampilnya tapi bawain lagu sendiri gitu, ada 4 apa 5 lagu yang dibawain penonton juga seneng-seneng aja kok. Terus abis band gue tampil langung Maliq yang tampil gitu terus gue nonton dari belakang panggung, wih keren banget Maliq! Terus entah apa yang terjadi selanjutnya udah jam setengah tujuh pagi bangun deh gue ehehehem -_-

Udah cukup aib kan?


adios

Tidak ada komentar: