Minggu, 08 Maret 2009

I scram, "Obiet"

Ah gue sebel banget pas tadi nonton rapot idola cilik, si jagoan gue yang bernama Yohanes Baptista Obiet Panggrahito ato semua manggilnya Obiet itu harus keluar.Padahal suaranya tuh bagus banget banget sampe gue kalo dengerin merinding terus lagu yang dia bawain kagak pernah lagu alay! Pokoknya Obiet T-O-P banget hehew.

Tapi gak papa deh, dia udah berhasil bertahan sampe 4 besar. Gue inget waktu dia lagi sakit kan enggak tampil gitu terus di telpon sama Idola Cilik dan di suruh nyanyi “Selamat Pagi”-nya RAN suaranya sama bagusnya waktu dia enggak sakit. Sebenernya pas disitu hampir terancam keluar. HUAAAW HAW

Dan sekarang gue punya jagoan cadangan yaitu Patton. Patton juga the best apalagi dia waktu nyanyi lagu “Hero”. Patton juga enggak pernah bawain lagu alay! Cieaah..

Pokoknya Obiet sama Patton jagoan gue. Patton, entar minggu depan gue sms ya pulsa gue akhir minggu abis mulu.

Maaf norak


adios palamanios.

Tidak ada komentar: