Sabtu, 14 Maret 2009

Java's human brain?

hei bloggers

haha apa banget tuh judul otak-orang-jawa, entar gue jelasin itu.Oke hari ini hari Kamis, yah seperti biasa gue dateng jam 6.15 sampe sekolah yang sepi. Yah kalo pelajaran sih gitu-gitu aja cuman tadi pas olahraga capek banget gue. Sebelum mulai gue maen bola bentaran, terus pemanasan abis pemanasan lari-lari terus nungu giliran yang cewek buat olahraga, anak- cewek kelas gue maen benteng gitu gak semua sih tapi lumayan banyak, abis itu olah raganya push-up sama sit-up. Karena gue tau gue lemah banget push-up jadi pas sit-up gue turbo-in aja, jadi sit-upnya 55 kali terus push-upnya 36 kali.

Abis itu dari hall ke kelas gue, apa tuh bau kelas kayak ikan asin bau banget. Gue sih buru-buru aja ke toilet ganti baju, terus banyak yang ngabur ke toilet gitu katanya,”Ih kelas bau ikan asin”, emang bau. Bau keringet,pafrum berapa macem gatau apalagi tuh katanya ada yang bawa minyak nyong-nyong BUSET!

Oh ya tentang otak-orang-jawa. Sebenernya nih otak gue lagi ruwet bener udah kayak otak orang jawa aja ( baru menyadari 100% dari jawa gitu) pusing mikirin nilai, semester 2 tuh emang aneh! Dari dulu yang namanya semester 2 nilai gue turun dibanding semster 1 gitu ih sebel. Pusing mikirin tugas& PR lagi banjir PR nih banjirnya sampe sepinggang orang dewasa, bisa banyangkan? lebih baik jangan! ( apa banget ) Terus entah kenapa gue jadi suka ngantukan, curi-curi waktu tidur di sekolah, dan gue jadi suka stressan sama down gitu. Ada apa ini?

Yayaya mungkin juga gue butuh benda buat ngebangkitin semangat contonya chesse cake, lho itumah makanan! Pokoknya apa aja kek yang gue suka. Yang ngasih gue chessecake sama pizza domino chesse medium dijamin pahalanya banyak karena membantu orang stress haha, KACAU! Jadi intinya gue pengen makan nih -_-

Yaudah sih sebenernya itu aja sih.Ah gue juga bingung mau cerita apa lagi, kalo cerita yang laen-laen entar ketauan, kalo orang baik diemin aja, ato gak ngomong,”dit, kenapa lu?” kalo yang jahat ngatain gue heeeh dosa lu!

oke deh, jangan dikatain ya dosa tau

adios palamanios

Tidak ada komentar: