Sabtu, 14 Maret 2009

happy,tired,or sick?

hei bloggers

Hari ini hari apa ya? Oh Sabtu pantesan gue seneng.

Tadi gue disuruh ikut labscare gitu ke cipayungnya cibubur ke panti balita sama panti jompo. Ih masa ya di panti balita ada anak kecil brutal banget gigit tangan gue, gara-gara bingkisannya masih gue tarik. Woi, kan harusnya gue ajak maen dulu. Wah dasar anak bayi. Terus pas di panti jompo itu beneran sedih banget. Emangsih rata-rata pada seneng tinggal disitu dari pada dirumah soalnya kaga diurus sama anak-anaknya, kejam ya!

Sampe rumah gitu jam setengah 2, terus jam setengah 3 diajak pergi nonton KJ tapi ada trouble dulu pala gue pusing. jadi gue kalo paginya bangun tenggorokan sakit terus mata gue susah melek alias keliatan beler dan didukung oleh panas matahari udah deh makin parah. tapi akhirnya gakpapa :)

Di Setiabudinya gue sama kakak gue cepet-cepet jalannya soalnya ngejar jam setengah 4 tapi untung pas dateng masih trailer-trailer biasa. Tarus filmnya mulai deh, ahahaha kocak banget apalagi liat edgar tuh.

Abis nonton, mau makan dulu makannya di Ta Wan.Sambil nunggu makan gue ol msn, gaklama makanan dateng makan dulu. Selese makan masih pesen chinesse tea hehe rasanya tawar.

Dari Setiabudi ke gramedia matraman, kakak gue mau beli buku kuliah dia dan ternyata bukunya SEJARAH INDONESIA MODERN TAHUN 1200-2008,buku yang sangatlah berguna,soalnya gue lagi belajar tentang itu lagi. Eh terus nyokap malah gini :

n(nyokap) d(gue)

n: ibu kok heran ya, kalian nilai sejarah bisa bagus-bagus

d : hehehe

n : coba matematika gitu bagus

d : zet..

jangan tanyakan gue soal mat deh,yang ada makin bingung lo.hahaha

jadi batuk batuk gue

sipyo adios

Tidak ada komentar: