Sabtu, 21 Maret 2009

FRIDUT

haihai bloggers

Hari ini penghujung minggu sekolah lagi.Hari Jum’at. Terus tadi pulang sekolah gue bersama ajeng,nia,dan fathia merantau ke gramedia matraman and we use public transportation yaitu bus way. Tapi kagak seru nih, si angel enggak ikut -_-, yaudahlah. Pertama nyebrang dulu ke halte bus way depan sekolah, terus nunggu bus way-nya tapi kaga lama kok, abis itu turun di halte utan kayu, terus jalan dulu dari halte utan kayu ke yang satunya tapi jalannya lumayan jauh sih, baru deh naek yang ke depan gramedia.

Pas nyampe langsung nitip tas, terus ke lantai 2 gue tadinya pengen beli majalah gitu tapi keluaran yang baru belom ada jadi gue temenin ajeng cari radikus makan kakus , tarus ke lantai 3 baru nemu deh tuh buku. Dari lantai 3, gue sama fathia ke lantai 2 lagi si fathia mau beli buku twilight yang versi bahasa inggris.

Terus gue sama fathia duluan ke lantai 1, si ajeng sama nia lagi bayar buku kali diatas. Gue beli titipan nyokap gue terus nungguin ajeng sama nia lalu gue sama nia beli alat-alat tulis gitu, punya gue ada yang sekarat soalnya.

Abis dari situ ambil tas, terus mau makan dulu tadinya mau ke es teler 77 tapi rame banget akhirnya ke dunkin aja deh.

Selese makan di dunkin pulang naek bus way lagi tapi yang dari utan kayu ke pemuda agak rame, tapi ya kita beruntung satu bus rame 4 bus nunggu di belakangnya wehehe yang penting dapet duduk deh.

Nyampe sekolah, fathia langsung BP, nia langsung pulang, tinggal gue sama ajeng aja deh. Gue sama ajeng ke dalem dulu bentar terus baru deh gue ditelpon pulang dan si ajeng sholat dulu,yaudah deh pisah.

Ya gitu deh,maaf ya agak freak

adios palamanios

Tidak ada komentar: