Sabtu, 14 Maret 2009

fridaydoom

hai bloggers

Hari ini kayak biasa aja, sebagaimana hari jum’at lainnya. Tapi pas pulang sekolah tadi gue,angel,sama nia jalan ke La Piaza gitu. Niatnya mau nonton KJ tapi ternyata gak ada dan kita ngejar jam 12 nontonnya akhirnya nonton film yang ada deh.

pilihan pertama : CONFESSIONS OF A SHOPAHOLIC

pilihan kedua : THE STRENGERS

pilihan ketiga : SEVEN POUNDS

pilihan keempat : MAKE IT HAPPEN

Akhirnya milih yang pertama tuh, terus dapetnya yang jam 13.15. Abis itu sambil nunggu nemenin nia cari atm dulu baru makan. Taunya kaga ada atm niaga dan kita bertiga malah bingung keliling-keliling La Piaza gitu eh malah ada acara gahoels banget,tau gak lo? ZINC YANG SHAMPO ANTI KETOMBE ITU huahaha. Terus dapet makan di La Terraza, sambil nonton trailer-trailer film

Abis makan langsung jalan lagi ke 21, di 21 masih sepi banget terus malah ngobrol ngobrol aja deh. Gak lama studionya di buka deh, eh masa ya pas lagi trailer-trailernya gitu tiba-tiba ada iklan partai Gerindra heheng apa banget -_-

Terus baru mulai deh nonton filmnya. Filmnya keren banget ya, apalagi fashionnya terus itu tempat syutingnya di Manhattan sama NY. hahaha good!

Selese nonton film langsung pulang,terus di anter nia sampe sugi soalnya bokap nyokap gue lagi kesitu.Makasih ya ni. Pas udah ketemu diajak makan di bebek kaleyo, numpung gue juga laper sih.

Abis itu yaudah pulang, ketiduran deh zz................

ngantuk

adios palamanios :)

Tidak ada komentar: