Jumat, 04 Maret 2011

#Day1 f-r-i-e-n-d


"kalian seperti pelangi,beragam dan unik.tapi lihatlah,warna warna itu tetap bersatu"-me


Kalian hebat,kalian yang kupunya,kalian beragam dan kalian yang ku banggakan. Terimakasih kepada Allah telah memberikan teman teman yang baik kepada saya, teman yang selalu ada saat saya sedih senang susah. teman yang bisa jadi panutan, teman yang bisa jadi inspirasi. Saya tahu saya bukan manusia sempurna,mungkin terkadang kalian tidak bisa menerima saya dengan berbagai tingkah laku saya, tapi saya berterimakasih atas kalian yang bisa menerima saya selama ini. Saya juga maaf kalau ada kesalahan selama berteman selama ini, saya sudah memaafkan kesalahan kalian kok ;) semoga persahabatan kita akan terus sampai tua nanti sampai anak cucu kita juga saling bersahabat.
This post is dedicated to: angel,ajeng,fathia,nia,mariska,teman teman Sma saya kintani,vira,indah,gina,fasya,febry,ghifari,apip,edwin,faridz dan genovias crystal.


Iya,ini agak berlebihan tapi yah sudahlah..saya tak bisa berkata banyak untuk kalian 4 thumbs up for you all Keep finding your best-of-the-best Regards, Dita maaf,untuk nama-nama diatas tadi kalau kalian merasa agak 'aneh' atau ya 'gimana gitu', yaudahlah gakpapa deh.

Tidak ada komentar: