Jumat, 04 Maret 2011

#Day 3: crush?


Crush=suka. Dalam hidup para remaja mungkin pernah mengalami ini,ya termasuk gue sendiri. Tapi kalo memori gue berputar kebelakang hal itu bisa menjadi sebuah lelucon dan membuat diri gue tertawa. Love life yang labil.

Tak banyak yang bisa gue utarakan tentang hal ini. gue suka bukan karena fisik, tapi karena rasa nyaman yang dia berikan. Dia bisa membuat gue tertawa disaat saya menangis dan bisa mendengarkan keluhan gue ketika gue ada masalah dengan teman, walau sarannya tidak sehebat orang lain tapi setidaknya dia mengerti. Banyak hal yang kita bicarakan dan dia kaget ketika gue ternyata suka menonton sepak bola juga, dia ketawa kalau gue cerita tentang kucing kucing gue yang tingkahnya aneh. Dia suka bilang gue aneh, dia suka bilang gue bawel, dia pernah melemparkan senyumnya pada gue,dia terlalu aktif olahraga, dia suka bermain musik,gue pernah salah ngobatin sakit ditangannya gara gara guenya panik, gue mengobati sakit di kakinya akibat terkilir tapi dia tetap memaksa untuk main lagi. Hahahaha terlalu banyak antara gue dan dia..

Udah gak bisa lagi digambarkan oleh kata kata.Sekarang keadaan udah beda,sekarang sekolah kita udah pisah, tapi syukurlah masih bisa berhubungan dgn internet dan dia masih ingat tentang sgue. Sayangnya, status dia udah beda.

Entahlah, 3 tahun terakhir ini gue belom bisa nemuin seorang kayak dia lagi, gue berharap akan bertemu dengan dia kembali atau seorang yang sepertinya.

So,you are my first.

#nyampah nih wadududududu awas galau melanda

Keep finding your best mate

Regards,

Dita.


Tidak ada komentar: