Selasa, 15 Maret 2011

#Day 4: she’s the one and only


Ini tentang kakak gue yang berjarak 5 tahun lebih tua dari gue. Kakak perempuan gue satu satunya, tahun ini ia akan menginjak usia 21 tahun. Dia adalah seorang mahasiswi politik semester 6, Oke namanya adalah RR. Nugraheni Widya Utami.

Tami,begitu panggilannya. Gue gak tau masa kecil dia kayak gimana, gue lahir juga pas dia udah kelas 1 SD. Setau gue sih waktu SD dia pernah pulang sendirian gara gara ditinggal jemputannya, dia jalan kaki dari sekolah kita di komplek UNJ sampe depan arion lalu ia bertemu dengan anak SMA yang mengantarnya sampai rumah dengan metromini. Sejak itu dia jadi pemberani. Kakak gue emang tingkat keberaniannya lebih baik dari pada gue, kalo gue berani ketika ada the power of kepepet. Selain berani dia juga pintar, dia pinter matematika&bahasa inggris dan dia yang ngajarin gue pertamakali gambar orang waktu tk. Dulu gambarnya kakak gue bagus banget,sekarang…dia jarang gambar biasalah udah sibuk sama ke-mahasiswaanya.

Waktu SMP kakak gue aktif di majalah sekolah, dia juga suka manga lalu main ragnarok haha gue juga ikutan loh main ragnarok abisnya kalo udah menang lawan monsternya bisa nambah senjata (hetse,jgn curhat). Pas SMA kakak gue aktif banget, mulai dari jadi sinden gamelan buat tampil di GKJ sampe ikut olimpiade ilmu sosial di UI padahal udah kelas 12 dan msh banyak deh tuh anak kegiatannya. Tapi ya, dibalik semua itu kakak gue ehm pertama dia kebo, bangunnya siang sekali LOL kedua dia itu..bo to the ros iya susah banget nabung ! setiap udah kekumpul berapa gitu entar uangnya dibeliin buat komik,buat majalah,buat jalan -_- yah abisnya cepetlah.

Gue ngerasa beruntung punya kakak kayak dia, kalo gue ada masalah dan gak pengen nyokap bokap tau gue pasti ceritanya sama doi atau kalo perasaan gue gaenak kakak gue mau meluk gue biar tenang sedikit,satu lagi ketika sedang ber2 dirumah dia bisa masakin makanan buat bareng bareng,dudududu. Tapi sewajarnya kakak adek pasti masih suka berantemlah,untungnya cuman berantem kecil aja ya rebutan bantal lah rebutan online rebutan makanan (eh keceplosan) atau kalo lagi sama sama badmood.

Sekarang dia udah kuliah,bentar lagi udah mau lulus kuliah hem cepet banget ya waktu berjalan.Ohya btw,dia mantan ketua himpunan mahasiswa di kampusnya.Yaudah deh,kasian ngomongin orang mulu.


Keep loving your siblings

Regards,

Dita.


Tidak ada komentar: