Rabu, 09 Maret 2011

last saturday i came to this awesome event: Java Jazz Festival 2011,remakable Indonesia. Harmony under one nation ;) This is my fist java jazz,last year i can't came because of national exam LOL. Java Jazz tahun ini guest starnya ada SANTANA,george benson,coline bailey rae dan lainnya. tapi santana sama george benson itu spesial show dan gue gak beli tiket yang spesial show itu.

Gue disini lumayan nikmatin acara karena gue emang suka sama jazz.Gue nonton hari sabtu sama kakak gue,kita berangkat jam 4-an dari rumah dan sampe JIExpo jam 5.15 gitu trs pertamanya nonton di stage......(gatau lupa) masih band band yang audisi kota kota gitu terus ke B1 Nokia Hall dengan artis Sondre Lerche, gue tau lagunya yang Two Way Monolouge tapi gatau kalo dia yang nyanyi -_- cukup penuh di hall ini tapi gue bisa sing a long beberapa lagu dan sumpah asik abis ngeliat gayanya nyantai tapi tetep ganteng kok LOL

Gue tau di A3 BNI Hall ada Soulvibe jadi gue ngajak kakak gue kesana gitukan pengen banget ngeliat soulvibe, tapi biasalah yang gue ajak udah kepala 2 jadi bilangnya :"Ah abg semua disini". Soulvibe bawain beberapa lagu juga yang bikin gue nyanyi nyanyi bersama penonton lainnya dan yang bikin gue excited adalah mereka featuring Dennis Junio aaaaa kakak saxophone ganteng.dan setelah itu gue ditarik ke hall A1.

Di Hall A1 gak begitu rame malah banyak yang duduk dibawah,yaudah gue duduk dulu aja pegel abis berdiri mulu. Gue dan kakak gue pikir ini yang tampil bauckhlang ternyata..ada tukeran jam gitu jadi ini adalah Rasmus Faber & RaFa Orchestra. Mereka asik banget penampilannya terus lagunya espnyola english gitulah, yang gue suka gaya vocalisnya nyanyinya santai terus personil yang lainnya keren keren. Musik mereka bikin ingin menari nari ,jadilah badan gue bergerak kecil ke kanan dan kiri sambil nikmatin musik mereka.gue nonton mereka sampe selesai dan miris, iya miris abis mereka itu adalah LLW (Likumahuwa,Lesmana,Winanta) tapi sayang perut minta diajak makan banget.

Selesai makan menuju hall Axis D2 mau liat Elfa Secioria and His Legacy Lives tapi rameeeee ganahan sampe keluar pintu hall yang nonton.Lalu gue nyelip nyelip masuk kedalam dan akhirnya keliatan panggungnya dan manusia manusia diatasnya tentu. Tapi ini sesak banget dan gue memutuskan untuk keluar dan ke hall C1 First Media.

Pas disini gue berharap semoga gak rame dan doa gue terkabul ahahaha. Tempatnya gak segede hall A atau B bahkan D tapi enak udah disedain bangku bangku gitu terus msh banyak yang kosong lagi (soalnya baru mulai yang ini) Gue memutuskan untuk ngambil di depan depan gitu. Artisnya adalah Ruben Hein,penyanyi asal Amsterdam. Gue suka banget sama dia, udah ganteng gayanya asik suaranya kayak John Mayer lagi. Terus dia itu bisa interaksi sama penontonnya gitu dan nyalamin yang di depan panggung gitu.Pas selesai satu laghu kan lampunya nyala gitu terus dianya kaget ;"Wow a lot of people here" trs kalo pada tepuk tangan sorak sorak bilangnya "Terimakasih!" dan pas pada muji muji dia,dia bilang :"Oh you make me shy" hahahaha lucu sekali. Semoga Ruben Hein adalagi ya tahun depan.

List selanjutnya adalah New York Voice, tapi pas gue naik lift sama beberapa orang lainnya ke lt. 6 Semeru dan..KELUAR LIFT AJA GABISA!! karena orang ngantri sampe depan pintu lift,which is jauh dari pintu semeru -_- Yaudah menyerah akhirnya ke hall A3 aja sambil nungguin maliq deh. Gue masuk dari hall A2 (kan nyambung) eh banyak banget yang duduk dibawah dan tidur (udah jam 12 juga sih) yaudah gue duduk sambil nonton Zap Mama yang penampilannya unik+enerjik.

Selesai Zap Mama,akhirnya Maliq d'essential!!! Terus sing a long dengan lagu lagu maliq yang kebanyakan gue hafal semua tembangnya wow ada Coba Katakan, Dia, Menari, Mata Hati Telinga, Heaven,Pilihanku,terlalu dan beberapa penampilan improve dari Maliq. Kan Maliqnya pada ngelempar suvernir gitu kan trs temen gue ada yang dapet pik gitarnya Lale huh curang. Pokoknya Maliq jadi penutup JJF Sabtu ini dengan bagus. Pol,T-O-P Puas.


Thanks to Java Jazz 2011! See you next year 2,3,4 March 2012

Keep finding yoru music soul

Reagrds,
Diat.

Tidak ada komentar: