Sabtu, 19 Maret 2011

#Day 5: I believe i can fly, i believe i can touch the sky

This is about dreams. Kalo ngomongin ini bisa jadi hal yang panjang lebar bagi gue dan teman gue,ajeng. Kita tau kita sang pemimpi tapi tak ingin menjadi seorang pemimpi bodoh yang diam saja tanpa berbuat.

Waktu kecil gue ingin menjadi seorang pelukis, gue senang dengan menggambar dan mengimajinasikannya. Gue suka bermain warna dan menggambar udah jadi hobby gue sejak TK (lebih tepatnya sejak gue bisa gambar orang). Gue gak secara khusus kursus menggambar,semua mengalir dengan sendirinya. Pelan pelan gue eksplor kemampuan gue, dari cuman bisa gambar cewek jadi gambar cowok terus gambar ibu ibu bapak bapak anak kecil juga. Gak hanya itu, dari kecil gue udah suka dengan interior gue suka bermain dengan imajinasi gue dalam sebuah ruangan, pertama gue gambar kamar yg sederhana lalu gambar kamar mandinya gambar ruang tamu gambar ruang tvnya dapurnya halamannya rumahnya juga hahaha btw file gambarnya msh ada dalam satu map haha. Kelas 5 SD, pertama kali gue mencoba gambar baju dan sejak itu gue mulai suka dengan desain baju, gue tertarik untuk jadi seorang desainer muda atau bekerja dengan seorang desainer handal lokal maupun internasional. Satu hal, kalo lagi gambar serius gue gaakan mau diganggu.


Kedua,gue suka nulis cerita atau puisi,kadang juga menulis sebuah lirik lagu. Kedepannya, gue harap gue juga bisa menjadi seorang penulis dan tulisan gue dijadikan dalam bentuk film,Amin. ( I'm still waiting the best time to continue my Sang Juara).

Kalo buat sekarang ini sih, gue pengen jadi anak yang sholeh,yang berbakti sama orang tua,dan anak yang benar (karena benar itu pasti baik) :) :) .Terus tetep rajin belajar biar bisa bikin seneng orang tua, kan ilmu juga timeless jd bakal berguna selamanya. Ehm,kelas 11 masuk IPS ( stop asking question why i choose social), sukses jadi anak IPS->sukses di organisasi (smg ikut ldko lg kelas 11)-> bisa dapet pmdk UI AMIN YA ALLAH
Apalagi ya? kalo kerja Insyallah bisa deplu, jadi diplomat sampe bisa jadi mentri luar negri -_- Amin juga! yang jelas gue pengen naik haji sekeluarga wkwkwk Amin aja deh :')

Keep work hard,hope hard

Regards,
Dita

Tidak ada komentar: