Sabtu, 19 Februari 2011

AND FINALLY :)



Hello, gue cuman mau bilang kalo: legaaaaa banget pensi gue bisa berhasil, ya Allah akhirnya setelah beberapa bulan ini penuh cobaan buat kami panitia akhirnya bisa di buktiin juga usaha kita buat pertahanin ini gak sia-sia.Walau kemarin sempat hujan deras tapi gak menghalangi acara,walau ngaret 1 setengah jam tapi gak selesai sampe malem juga.

Jadi, sebenernya kerjaan gue disini banyak bercabang cabang -_- kalo di proposal gue sebagai koor.lapangan tapi gue sebelum hari H gue bantu danus selama liburan gitulah gue ngamen ke kota tua sama rani,zulha,amad,ongky. Lalu gue bantuin jualan di sekolah ke kelas kelas sepuluh aja abis itu di panitia kecilnya gue di sekertariat bantuin desain pin&backdrop (kalo tiket sama pamflet enggak ikutan yah itu sih cuman sketchnya aja kalo di photoshopnya rani trs yang edit lia. Menuju hari H gue jadi LO band regist, ya jadi gue ngurusin band itu lah haha agak repot sih apalagi pas check sound malem malem jam setengah 12 dan yang back up temen gue,karena jam 10 gue udah pulang mau nyiapin buat tampil vogue ft. band.

Besoknya pas hari H, udah pake kaos panitia trs briefing sama kepsek dan jajarannya itulah eeeeeeh malah ujan yaudahlah akhirnya pada diem,bingung,dan makan dulu (?) yaudah daripada gatau ngapain GR vogue dulu di kelas XII IPA 3,latian terakhir sebelum tampil. Udah jam 9-an ditelfon acara udah mulai,akhirnya ganti baju pake dress item dan high heels, duh. Pas bagian vogue ft. band pada maju semua ke depan pager batas panggung ah tidak gue malu hahaha terus udah nyanyi gitu dan..lead vocal saya, rani yap, dia keren sekali suaranya! Kita bawain lagu bohemian rhapsody versi GLEE. Cool! Semua suka kolaborasinya. Udah selesai tampil terus gue ganti baju dan kembali ngurusin band yang gue PJ-in, udah berapa kali hubungin contact personnya blablabla akhirnya mereka dateng trs gue bawa ke fitting room sambil nunggu jam manggungnya. Selesai mereka manggung,balik ke fitting room lagi dan gue bawain konsumsi buat mereka. Abis itu gue bantuin bersihin lapangan,karena basah jadi di pel haha biarin aja demi acara gue trus gue juga bantuin bagian 3k bersihin sampah sekitar lapangan. Nah, gue bantuin juga buat PJ band lain dan jagain fitting room band asdhagskjdhaeuigfuerjfhdkbfkfl… yah begitulah kejadiannya -__-- gue udah ingetin merekanya malah mereka begitu, lah capek. Sudah semakin sore dan mendekati guest star tampil, guest starnya ada last child & royal ego!!!!!! Makin seru pas acara puncak nih, pas royal ego gue foto fotoin bandnya dan….banyak sekali foto eno ‘netral’ di kamera teman saya. Udah abis, tuntas,tinggal meet and greet sama guest star!! Dan ada foto gue juga panitia lainnya sama royal ego (blm di upload) mereka baik baik sekali.

Yaudah deh,acara lancar sekarang makan dulu di ruang osis abis itu bagi bagi voucher dari 7eleven,coklat,sisa goodie bag,snack blabla banyak aja tentengan gue pulang. Sampe rumah walau capek tapi hati seneng&lega banget. THANKS TO ALL CHOCOLATE 31 CREW, you are the best ;)



Keep finding your soul

Regards,

Dita.

Tidak ada komentar: