Jumat, 11 Maret 2011

huft

Saya,hanya saya yang tahu sepenuhnya saya seperti apa.
Kamu, siapa kamu? kamu memang tahu saya tapi pernahkah bertatap muka dengan saya?tidak.
Dimata kamu mungkin saya gak ada apa apanya, dibanding kamu mungkin saya kalah. Iya, saya sadar kok. Tapi apa enak di judge dengan orang tidak dikenal dekat? enggak. Saya kadang butuh kritik untuk mengetahui dimana letak kesalahan saya, saya butuh saran buat memperbaikinnya dan pasti butuh komentar juga, tapi orang orang yang melakukan itu hanya yang saya anggap lebih baik dr saya dan yg benar mengenal saya luar-dalam.

Terserah,emang saya ini banyak komentar banyak omong tp saya juga ngomong apa yang menurut saya benar. Jangan asal judge kalo emang belom kenal bener bener deh.

Krik

Keep finding your soul

Regards,
Dita

#PrayforJapan ;'(

Tidak ada komentar: