Kamis, 27 Mei 2010

Part.2

Habis sholat, nungguin yang mandi dulu baru gue yang mandi. Jam 7 udah di telfon nyokap gue,katanya ambil sarapan di bawah. Oke, sarapan dulu dengan nasi uduk. Terus gue beresin barang-barang dan celana gue sudah kering jadi bisa digunakan lagi. Jam 9 pengen iseng main ke belakang cottage tapi pada mau sewa sepeda yang letaknya lumayan jauh kalo jalan kaki dari cottage, lalu pertamanya gue merasa kayak bukan jakarta tapi lama-lama beneran panas jadi baru nyadar kalo masih di ujung jakarta. Yang lain main sepeda, gue tadinya di sewain satu tapi gue ngeri banget udah lama gak main takut kenapa-napa sama sepedanya. Tapi gue dapet juga yang berdua sama wening !! hehe.Gak lama disuruh ke cottage dulu soalnya bu lita mau pulang,jadi disuruh pamit dulu deh.

Lalu main lagi,dan makin panas aja! Udah capek jadinya balik ke cottage mau istirahat sebentar terus packing buat pulang . Jam 11 sebelum pulang, foto kelas dulu (panas bgt) bareng mama-mama 9C juga :) Oke, thanks a lot ya 9C after we had any moment for our 365+2 days !! Back to labschool and back to home. Maaf ya kalau si absen 31 ini punya banyaaak salah selama sekelas ini.

Regards,

Dita.

Tidak ada komentar: