Jumat, 07 Mei 2010

100%

hello bloggers, gue lagi senaaang sekali!! Karena sekolah gue lulus 100%,Alhamdullilah ya Allah bersyukur banget banget banget :) Akhirnya GeesdriftZestien #16 lulus juga wohoo! Dan itu berkat usaha yang keras dari anak-anak,guru-guru,orangtua,dan kemudahan dari Allah. Oke, Selamat ya kita ketemu lagi nanti di SMA,Amin.

Pas pengumuman di kumpulin di lapangan gitu, terus diliatin adek adek kelas (haha) tapi mereka juga ikut seneng kakak kelas 9nya lulus hehe. Abis itu disuruh sujud syukur dan sholat duha di masjid,gue ke masjid deh sama ajeng,nia, baru ketemu angel dan melihat wajah teman-teman yang seneng. Dari masjid gue ke kelas nungguin hasil nem gue,rapot gue,dan nilai ujian praktek&sekolah. Paling tinggi di kelas gue dhilla nemnya 38,sekian hebat! Selamat ya! Terus temen gue si ajeng itu dapet tertinggi bahasa indonesia!! dewa! Selamat juga hehe eh ada salam dari kawan skateboard gue (siapa?) ada deh.

Lalu nem gue,apa kabar? baik baik saja, yah walaupun jauh dari target tapi rata ratanya (kata gue) lumayan yaitu 8,sekian sekian, tapi kata guru privat gue segitu bagus hehe, Alhamdullilah. Lalu nilai rapot gue rata-ratanya naik banget, tapi ipanya gitulah kan dari tryout tryout emang ipanya begitu gak bagus ;p. Nilai US gue bagus bagus gak ada yang 7, praktek yang bahasa indonesia dan inggrisnya 9 :) dan kjp 9,8 (akibat tip ex). Insyallah deh, gue diterima di SMA tujuan,Amin! Samil meneruskan cita cita masa muda gue hahaha.

See you, kita tunggu wisuda.

Regards,

Dita.

Tidak ada komentar: