Sabtu, 01 Mei 2010

Hello may!!

hello blogie,bagaimana yang liburan? hehe gue jadi lupa hari nih dan kadang kadang gue mikir dulu : “hari apa ya sekarang?” walah dodol sekali. Lalu sejak libur ini gue jadi insomnia dan baru tidur jam 2 gitu. Dan gue belom melakukan banyak hal selain ngelukis dan menulis (lagi) atau menjaga kucing kucing dirumah apalagi kucing kecil gue -,-

Terus kemaren gue lagi cari cari detail (calon) cerita baru yang mau gue buat, tapi ceritanya altlet altlet muda gitu. Dan gue dapet! Wushu!! keren banget wushu tuh hooooooooh gue jadi pengen balik taekwondo lagi kayak dulu atau mencoba wushu,soalnya jadi inget : “Kamu tendangannya bagus” hahaha cengangas-cengenges aja lu dit.Pas latihannya seru,cuman gue belom sempet coba fighting sama siapa gitu dan biasanya capek baru kerasa pas besoknya.

Lalu gue menemukan harta karun lain (harta karun?) enggak kok, bukan. Gue nemuin foto-foto tokyo apa osaka apa kyoto zaman dulu yang ada di kamar gue. Walaupun gue adanya beberapa doang tapi gue jadi pengen kesana deh,nanti jadi sama dengan yang lainnya (mata kecil,sipit)


Wushhhhuu!!



Regards,
Dita

Tidak ada komentar: