Jumat, 07 Mei 2010

ono opo?

Hello bloggers, how’s your day? gue biasa aja. Ohya teman,gue sedang senang sekali karena gue baru saja menyelesaikan satu cerita karangan gue! Akhirnya,Alhamdullilan setelah 4 bulan gue berkutat dengan satu cerita dan sempet berhenti beberapa minggu karena gue harus belajar tapi selesai juga. Editing? Later lah gue masih ngurusin cerita yang kedua yang lagi gue kerjain dan baru dua halaman -,- ehehe tapi gue butuh banyak ilmu buat nulisnya karena berhubungan dengan atlit atlit Indonesia di kancah internasional. Lalu masalah cerita yang baru saja selesai sebenernya tentang lovelife aja sih gak repot repot, gue sebenernya pengen bikin kayak 500 days of summer tapi susah ah.Yang jelas gue bersyukur banget gue bisa selesai satu dulu :) Thanks God

Nah yang ini,berhubungan dengan judul post gue : It’s you. Itu judul dari satu ehm.. puisi gue aja haha entah kenapa gue jadi bikin gitu

Dan Itulah Dirimu

by: dita hanindita

March,28th 2010 - 01.00 AM

Kau hadir saat hatiku sepi

Kau datang ketika bulan tak sinari aku

Kau ada untukku

Kau jadi inspirasiku

Tak ku sangka sebelumnnya

Kau jadi bagian hidupku

Kau bintangku

Penerang setiap langkahku

Dan itulah dirimu,

sosok yang selama ini ku tunggu

seorang yang berpijar bagai bintang

anak berjiwa sang juara

dan tak lelas meraih impiannya

Kau selalu membawa semangat

agar kita tidak menyerah

Kau memiliki magnet kuat

agar kita selalu bersama

Dan itulah dirimu,

Kau selamanya di hatiku.

Gue juga bingung gue kenapa bisa nulis gini,yah anda tak suka jangan baca yang ini,okelahkalobegitu~

Regards,

Dita.

Tidak ada komentar: