Sabtu, 01 Mei 2010

Lebih baik ngapain ya?

hey bloggers teman,hari ini pengumuman kelulusan SMA loh! ih serem sekali ada banyak yang enggak lulus -.- Mari bersama kita berdo’a agar yang SMP lulus 100%, Amin. Terus sekarang lagi liburan dan membuat gue jadi enggak produktif sekali karena enggak mikir atau pergi ke sekolah hahaha.

Sebenernya gue pengen melakukan sesuatu yang jarang gue lakukan saat hari hari sekolah. Seperti olah raga gitu,atau pergi ke luar kota untuk mencari udara yang lebih baik dari jakarta. Kalo olah raga?alternatif paling mudah sekali adalah jogging di kompleks, lalu bisa main futsal di lapangan kompleks (tapi ga ada bola), atau berenang sekalian biar gue tinggi.

Tentang cerita gue, so far tinggal endingnya aja cuman mesti di periksa dari awal lagi atau ada yang harus di edit sana sini? urusan entar lah. Kemarin, gue baru beli vcd ‘Garuda di Dadaku’ soalnya kata kakak gue yang dvd mahal yaudah deh jadi vcd aja. Sebenernya waktu lagi ada di bioskop udah mau nonton sama kakak gue,mas yugo,dan kevin eh nasib emang! sampai sesi berikutnya udah full yaudeh, gak jadi deh. Lalu gue nonton sama kakak gue, dan gue jadi senang sendiri melihat bayu (yang main di film itu) main bola jago banget parah udah gitu tendangannya mulus banget. Pas adegan terakhirnya kan di gbk tuh pada nonton (ceritanya) timnas U13 lawan jepang. Tapi inti ceritanya lumayan bagus kok. Nih I have something :



poster filmnya






gue suka yang ini nih

Regards,
Dita.
-maaf ini harusnya post hari senin

Tidak ada komentar: